-->

IKLAN

IKLAN

Bentuk Kepedulian, Kades Sungai Baung Jenguk Warganya yang Sakit

mediasinarmuratara
29 Juni 2023, 11:52 WIB Last Updated 2023-06-29T05:01:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Kepala Desa Sungai Buang Kecamatan Rawas Ulu Abdul Halik menjenguk Samsudin dan istrinya yang sedang terbaring sakit


 

 

MURATARA MSM.COM -  Sebagai sebuah bentuk kepedulian terhadap warganya, Kepala Desa Sungai Baung, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara, Abdul Halik menjenguk sepasang suami istri yang sedang menderita sakit.

 

Saat menjenguk Samsudin (63) dan istrinya di kediaman sepasang suami istri ini, pada Rabu (28/6/2023) Abdul Halik datang bersama Babinsa, Ketua BPD dan perangkat Desa Sungai Baung.

 

“Kedatangan kami menjenguk Samsudin dan istrinya, merupakan bentuk tanggungjawab dan rasa cinta sebagai seorang pemimpin kepada warganya” ujar Abdul Halik.


BACA  JUGA : 

 

Tidak hanya itu, kata Abdul Halik, kedatangan Dia bersama yang lainnya untuk mempererat tali persaudaraan dengan warganya. Dia mengharapkan, Samsudin dan istrinya segera sehat.

 

“Semoga cepat sembuh, dan diangkat penyakitnya oleh Allah SWT, serta jangan lupa obatnya diminum” pesan Abdul Halik kepada Samsudin dan istrinya.

 

Sudah Dibawa Berobat Hingga ke Palembang

 

 

Abdul Halik menceritakan, Samsudin dan istrinya sudah menderita sakit yang cukup lama. Istrinya bahkan sudah menderita sakit sejak sekitar empat tahun lalu.

 

Keduanya tidak mempunyai keturunan, sehingga selama ini diurus oleh keponakannya. Keduanya diurus dengan baik, berbagai pengotan terus dilakukan oleh keponakannya tanpa kenal lelah apalagi mengeluh.


BACA  JUGA : 

 

Melihat hal itu, Dia sebagai pemerintah Desa Sungai Baung tidak tinggal diam. Semaksimal mungkin pihak pemerintah desa sudah berupaya membantu pengobatan Samsudin dan istrinya.

 

“Sudah Kami bawa berobat kemana – mana, bahkan sudah Kami bawa berobat ke Palembang. Namun, belum juga menemui kesembuhan hingga sekarang. Kendati begitu, kami pemerintah tetap sabar” tuturnya.

 

Sementara, Samsudin mengaku sangat senang dijenguk oleh pemerintah Desa Sungai Baung. Dia mengucapkan terima kasih kepada Abdul Halik yang sudah mengejuk Ia dan istrinya.

 

“Terima kasih pak Kades, Babinsa, BPD dan perangkat Desa Sungai Baung, atas kepeduliannya kepada kami. Semoga pak Kades tidak pernah lelah melayani masyarakat dan desa kita lebih maju lagi dari sebelumnya” tutur Samsudin.

 

Jurnalis : Muhayan

baca berita lainnya di google news

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA