-->

IKLAN

IKLAN

Bupati Muratara Shalat Idul Adha di Halaman Kantor Pemkab, Wabup Jadi Imam

mediasinarmuratara
29 Juni 2023, 20:18 WIB Last Updated 2023-06-29T13:18:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Bupati Muratara H Devi Suhartoni menyampaikan sambutan pada Shalat Idul Adha 1444 H di halaman kantor Pemkab


 

 

MURATARA MSM.COM -  Bupati Muratara H Devi Suhartoni, bersama Wabup H Inayatullah, melaksanakan shalat Idul Adha 1444 H di halaman kantor Bupati, pada Kamis pagi (29/6/2023).

 

Pada Shalat Idul Adha 1444 H yang digelar oleh Pemkab Muratara ini, Bupati dan Wakil Bupati didampingi Sekda Elvandary, yang turut serta melaksanakan Shalat Idul Adha bersama seluruh pimpinan OPD.  


BACA  JUGA : 

 

Usai sholat Idul Adha, dilanjutkan dengan pemotongan hewan kurban yang dipimpin langsung Wabup H Inayatullah, dimana tahun ini hewan kurban sebanyak 4 ekor sapi, yang akan diberikan kepada tenaga kerja Pemkab Muratara dan juga masyarakat setempat.

 

Dalam sambutannya, Bupati Muratara H Devi Suhartoni mengajak seluruh masyarakat di Bumi Beselang Serundingan, untuk bersama – sama saling maaf memaafkan di momen hari raya Idul Adha ini.


Wabup Muratara H Inayatullah menjadi imam Shalat Idul Adha  1444 H di halaman kantor Pemkab Muratara


 

Orang nomor satu di Kabupaten Muratara ini juga mengajak seluruh masyarakat, untuk senantiasa tunduk sepenuhnya kepada Allah SWT.

 

“Selaku pribadi, maupun mewakili pemerintah Kabupaten Muratara, mengucapkan selamat Idul Adha 1444 Hijriah dan mohon maaf lahir dan batin” kata Bupati.

 

Sementara, Wabup H Inayatullah yang menjadi imam dalam Shalat Idul Adha dan juga memimpin pemotongan hewan kurban mengatakan, hari raya Idul Adha atau hari raya kurban menjadi momen penting bagi umat Islam.


Jemaah Shalat Idul Adha 1444 H mengikuti pelaksanaan Shalat dengan khusyuk di halaman kantor Pemkab Muratara


 

Dihari raya Idul Adha ini, kata Wabup, merupakan momen yang tepat untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT.

 

Wabup meminta seluruh masyarakat di Kabupaten Muratara, untuk mendoakan seluruh jemaah haji yang sedang melaksanakan ibadah di tanah suci.

 

Jurnalis : A.Majid

 baca berita lainnya di google news

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA