-->

IKLAN

IKLAN

Hanyut Di Sungai Rawas Jasad Mawar Ditemukan Mengapung

mediasinarmuratara
26 Juni 2023, 10:44 WIB Last Updated 2023-06-26T03:45:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Usai ditemukan oleh Basarnas dan BPBD Muratara, jasad Mawar dibawa ke rumah duka di Desa Beringin Makmur II Kecamatan Rawas Ilir


 

 

MURATARA MSM.COM -  Setelah dua hari dinyatakan hilang, sejak Sabtu (24/6/2023). Jasad Mawar (39) akhirnya ditemukan mengapung di Sungai Rawas, pada Minggu (25/6/2023).

 

Jasad Mawar ditemukan sekitar pukul 21.00 WIB, oleh tim gabungan yang terdiri dari Basarnas dan BPBD Muratara, saat sedang melakukan pencarian.

 

Jasad Mawar ditemukan mengapung di aliran sungai Rawas, disekitaran daerah Bukit Hijau Desa Beringin Makmur II, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Muratara.


BACA  JUGA : 

 

Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra, didampingi Kapolsek Rawas Ilir AKP Hendri dan Kasi Humas AKP Baruanto, membenarkan penemuan jasad Mawar yang tenggelam di Sungai Rawas.

 

“Mayat pertama kali ditemukan oleh Tim Basarnas dan BPBD Muratara, dalam keadaan sudah meninggal dunia” jelasnya.

 

Usai ditemukan, jasad korban dibawa ke rumah duka. Rencananya, jenazah Mawar akan dimakamkam pada hari ini, Senin (26/6/2023).

 

Diberitakan sebelumnya, Seorang perempuan warga Desa Beringin Makmur II, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Muratara bernama Mawar (39) hilang hanyut di sungai.


BACA  JUGA : 

 

Mawar diketahui hilang, Sabtu (24/6/2023). Bermula pada sekitar pukul 10.00 WIB, Mawar pergi ke sungai yang berada tidak jauh dari rumahnya, untuk mandi dan mencuci pakaiannya.

 

Namun, hingga satu jam kemudian korban Mawar tidak kunjung kembali ke rumah. Ibunya yang merasa cemas, sekitar pukul 11.00 WIB, menyusul Mawar ke sungai.

 

Setibanya di sungai, ibunya tidak menemukan Mawar, yang tertinggal hanya cucian dan sandal yang dikenakan Mawar di rakit kayu MCK.

 

Mengetahui Mawar hilang, pencarian pun dilakukan. Mulai dari penyelaman, menggunakan jala hingga penyisiran sungai dengan menggunakan perahu ketek.

 

Jurnalis : Tanzil

baca berita lainnya di google news


Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA