-->

IKLAN

IKLAN

Kapolres Muratara Cup Sukses. SRB Surulanagun Juara 1, AKP Diaz Oktora Jadi Best Player

mediasinarmuratara
24 Juni 2023, 10:26 WIB Last Updated 2023-06-24T03:26:25Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

SRB Surulangun menjadi juara 1 turnamen sepak bola Kapolres Muratara Cup tahun 2023 pada partai final 




MURATARA MSM.COM -  SRB Surulangun menjadi juara 1 turnamen sepak bola Kapolres Muratara Cup, usai mengalahkan Bhayangkara Muratara FC, pada laga final, Jumat sore (23/6/2023).

 

Laga final antara Bhayangkara Muratara FC versus SRB Surulangun ini, sekaligus menjadi partai penutup turnamen sepak bola Kapolres  Muratara Cup dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023.


BACA  JUGA : 

 

Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra, melalui Wakapolres Muratara I Putu Suryawan, didampingi Kabag Ops Kompol Dedi Rahmat Hidayat dan Kasi Humas AKBP Baruanto, menutup sekaligus menyerahkan piala, medali dan uang pembinaan kepada para juara.

 

Masing – masing kepada SRB Surulangun yang menjadi juara 1 pada turnamen sepak bola Kapolres Muratara Cup, Bhayangkara Muratara FC juara 2, dan MOS Academy Muratara Rupit juara 3.


Penyerahan piala dan uang pembinaan kepada Best Player turnament sepak bola Kapolres Muratara Cup 2023


 

Muratara Old Star Pemkab Muratara sebagai juara harapan. Selain itu, diserahkan juga piala dan uang pembinaan kepada AKP Diaz Oktora yang menjadi Best Player.

 

AKP Diaz Oktora bermain di Bhayangkara Muratara FC. Kemudian, untuk Top Scorer diraih Yayan dari MOS Academy Muratara Rupit.

 

Selain mendapatkan piala dan medali, para juara turnamen sepak bola Kapolres Muratara Cup tahun 2023 ini, juga mendapatkan uang pembinaan.


BACA  JUGA : 

 

Juara 1 mendapatkan uang pembinaan Rp. 2 juta, juara 2 mendapatkan uang pembinaan Rp. 1,5 juga, dan juara 3 mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 1 juta. Disusun juara harapan 1 dengan uang pembinaan Rp. 500 ribu.

 

Begitu juga untuk Best Player dan Top Scorer. Selain mendapatkan piala juga mendapatkan uang pembinaan masing – masing Rp. 250 ribu.

 

Pelaksanaan turnamen sepak bola Kapolres Muratara Cup ini berlangsung sukses dan lancar. Turnamen ini juga mendapatkan animo yang begitu besar dari pecinta sepak bola dan masyarakat.

 

Jurnalis : A.Majid

baca berita lainnya di google news

 

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA