-->

IKLAN

IKLAN

Kelas 1 Hingga 5 Laksanakan PAS. Ini Harapan Kepsek SDN Sungai Kijang

mediasinarmuratara
12 Juni 2023, 22:22 WIB Last Updated 2023-06-12T15:22:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Siswa SDN Sungai Kijang kecamatan Rawas Ulu sedang mengerjakan soal - soal Penilaian Akhir Semester (PAS)


 

 

MURATARA MSM.COM – Mulai Senin (12/6/2023) siswa tingkat Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Muratara, mengikuti Penilaian Akhir Semester (PAS) atau ujian kenaikan kelas tahun ajaran 2022/2023.

 

Di SDN Sungai Kijang, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara, pelaksanaan PAS berlangsung lancar. Ratusan siswa tampak begitu semangat menjawab soal pada lembar jawaban.

 

Kepala SDN Sungai Kijang Muctarisin mengatakan, PAS di sekolah yang Dia pimpin dilaksanakan untuk kelas 1 hingga kelas 5. Dengan jumlah total siswa yang mengikuti PAS sebanyak 110 siswa.


BACA JUGA : 

 

PAS ini dilaksanakan sebagai penilaian bagi siswa untuk kenaikan kelas, seperti siswa kelas 1 naik ke kelas 2, kelas 2 naik ke kelas 3 dan seterusnya.

 

“Pelaksanaan PAS sendiri berjalan lancar. Diikuti siswa kelas 1 hingga kelas 5, sebagai penilaian untuk kenaikan ke jenjang kelas yang lebih tinggi” kata Muctarisin di ruang kerjanya, Senin (12/6/2023).

 

Dia optimis, siswa SDN Sungai Kijang mampu menjawab soal PAS. Karena, seluruh materi pelajaran sudah disampaikan oleh guru. Sehingga, saat pelaksanaan PAS ini siswa mampu menjawab soal – soal pada PAS dengan baik dan benar.


BACA JUGA : 

 

“Kita harapkan, siswa SDN Sungai Kijang yang mengikuti PAS mendapatkan nilai yang baik, demi mengejar cita – cita sesuai dengan harapan dari orang tua mereka masing – masing” imbuhnya.

 

Selain itu, Dia mengucapkan terima kasih untuk seluruh dewan guru SDN Sungai Kijang, yang telah melaksanakan tugas mendidik siswa dengan baik, dan tanpa kenal lelah.

 

Kedepan, Ia juga mengharapkan semua dewan guru SDN Sungai Kijang semakin solid dalam mendidik siswa sehingga siswa semakin cerdas, dan terus memberikan contoh teladan yang baik kepada siswa.

 

Jurnalis : Muhayan

baca berita lainnya di google news

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA