-->

IKLAN

IKLAN

Menampilkan Tari dan Pencak Silat, Pepisahan Siswa Kelas 6 SDN 1 Surulangun Berlangsung Sukses

mediasinarmuratara
10 Juni 2023, 14:54 WIB Last Updated 2023-06-10T07:56:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Perpisahan siswa - siswi Kelas 6 SDN 1 Surulangun Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Muratara berlangsung sukses


 

 

MURATARA MSM.COM – Acara perpisahan siswa – siswi kelas 6 SDN 1 Surulangun, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara tahun ajaran 2022/2023, berlangsung sukses dan penuh haru.

 

Suasana semakin haru, saat siswa kelas 6 menyanyikan lagu perpisahan, untuk guru dan teman – teman mereka. Lantaran, selama enam tahun bersama dan harus berpisah untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang menengah pertama.

 

Acara perpisahan yang digelar di SDN 1 Surulangun, pada Sabtu (10/6/2023) diisi dengan penampilan tari – tarian dari siswa SDN 1 Surulangun, yang dibawakan dengan begitu memukau.


BACA JUGA : 

 

Selain itu, perpisahan dengan tema “Ilmu telah engkau ajarkan adalah hadiah yang paling indah yang pernah engkau berikan terima kasih guruku” ini, menampilkan seni pencak silat yang disambut decak kagum.

 

Binsar Partukoan dalam sambutannya mengatakan, sebenarnya Dia sudah tidak lagi menjabat Kepala SDN 1 Surulangun. Namun, tanggungjawabnya di SDN 1 Surulangun hingga bulan Juli 2023 ini.


Perpisahan siswa - siswi Kelas 6 SDN 1 Surulangun Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Muratara berlangsung sukses


 

Sehingga, dikesempatan perpisahan siswa – siswi kelas 6 ini, bisa melepas siswa yang telah menempuh pendidikan di SDN 1 Surulangun selama enam tahun. Tentu, Dia merasa bangga bisa mengantarkan siswa hingga menyelesaikan pendidikan di jenjang SD.

 

Meningat tugasnya di SDN 1 Surulangun akan berakhir, Dia berpesan kepada seluruh dewan guru SDN 1 Surulangun, untuk terus melanjutkan perjuangan dalam mendidik anak bangsa.

 

“Saya menitipkan sekolah ini. Karena SDN 1 Surulangun ini adalah Sekolah Dasar tertua sekaligus SD pusat” ujarnya Binsar Partukoan.

 

Perwakilan wali murid Supriman mengaku bersyukur dan terima kasih kepada semua dewan guru yang telah mendidik putra – putri mereka, hingga lulus di jenjang sekolah dasar.


BACA JUGA : 

 

“Tentu kami tidak akan melupakan jasa – jasa guru SDN 1 Surulangun, yang selama ini telah membimbing anak – anak kami. Mewakili wali kelas 6, kami mohon doa anak – anak kita semuanya kedepannya bisa sukses, dan tercapai apa yang dicita – citakan” ujarnya.


Sementara, Cama Rawas Ulu Yusnadi melalui Sekcam Hazarika menyampaikan permohonan maaf dari Camat Rawas Ulu, yang tidak bisa hadir secara langsung pada acara perpisahan ini.

 

“Saya sangat bahagia dan senang sekaligus terima kasih kepada guru – guru yang telah mendidik selama enam tahun. Semoga anak – anak kita menjadi orang sukses, dan jika sudah sukses ingatlah kepada guru yang telah membimbing kita” pesannya.

 

Jurnalis : A.Majid

baca berita lainnya di google news

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA