-->

IKLAN

IKLAN

Paripurna DPRD Muratara, Semua Fraksi Menyetujui LPJ Pelaksanaan APBD 2022

mediasinarmuratara
10 Juni 2023, 00:53 WIB Last Updated 2023-06-09T17:53:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muratara menggelar paripurna pada Jumat (9/6/2023)


 

 

MURATARA MSM.COM – Seluruh fraksi di DPRD Muratara menyetujui dan memberikan apresiasi atas laporan pertanggungjawaban Bupati Muratara H Devi Suhartoni, atas pelaksanaan APBD tahun anggaran 2022.

 

Hal itu disampaikan pada paripurna DPRD Muratara, dalam rangka mendengarkan pendapat akhir fraksi dewan terhadap Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2022.


Bupati Muratara H Devi Suhartoni melakukan penandatanganan pada rapat paripurna DPRD Kabupaten Muratara


 

Dan pengambilan keputusan DPRD serta mendengarkan pendapat akhir Bupati Muratara, di ruang rapat paripurna DPRD Muratara, Jumat (9/6/2023). Rapat ini dipimpin Waka I DPRD Muratara Sukri Alkap.

 

Bupati Muratara H Devi Suhartoni menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas diterimanya Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2022, dengan semua catatan dan saran yang komprehensif.


BACA JUGA : 

 

“Kami eksekutif, akan melaksanakan masukan – masukan tersebut, sesuai dengan aturan dan skala prioritas” kata Bupati.

 

Dia menambahkan, kerjasama dan sinergi antara eksekutif dan legislatif selama ini telah menunjukkan kemajuan disegala bidang.


Ketua DPRD Muratara Efriansyah melakukan penandatanganan pada rapat paripurna DPRD Kabupaten Muratara


 

“Tentu ada hal – hal yang perlu dipertimbangkan dan dibahas bersama, pada pembahasan anggaran perubahan dan anggaran induk ditahun berikutnya, sesuai dengan aturan” tukasnya.

 

Pada paripurna ini, dihadiri Ketua DPRD Muratara Efriansyah dan anggota DPRD Muratara, para ketua Komisi, Sekwan, Sekretaris Daerah, OPD dan Camat di Kabupaten Muratara.

 

Jurnalis : A.Majid

baca berita lainnya di google news

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA