-->

IKLAN

IKLAN

Pastikan Pengamanan Maksimal di Pilkades Serentak, Polres Muratara Libatkan Personel Brimob Polda Sumsel

mediasinarmuratara
16 Juni 2023, 11:11 WIB Last Updated 2023-06-16T04:11:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Sosialisasi tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di balai Kelurahan Pasar Surulangun Kecamatan Rawas Ulu


 

 

MURATARA MSM.COM – Kapolres Muratara memastikan akan melakukan pengamanan maksimal pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Muratara.

 

Untuk memastikan pelaksanaan Pilkades serentak berjalan aman, terbit dan lancar, Polres Muratara akan melibatkan personel Brimob Polda Sumsel.


BACA JUGA : 

 

Hal itu disampaikan Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra melalui Kabag Ops Kompol Dedi Rahmat Hidayat, pada sosialisasi tahapan pemilihan Pilkades serentak di balai Kelurahan Pasar Surulangun, Kecamatan Rawas Ulu, Rabu (14/6/2023).

 

Dihadapan panitia Pilkades serentak, Kompol Dedi Rahmat Hidayat,  menegaskan untuk menjaga netralitas dalam melaksanakan tugas. “Jaga netralitas dan jalani tugas dengan baik dan iklhas” tegasnya.


BACA JUGA : 

 

Dalam sosialisasi ini panitia dan semua pihak yang terkait dalam Pilkades serentak, diberikan penjelasan terkait tahapan – tahapan  penting dalam pelaksanaan Pilkades serentak.

 

Sosialisasi ini dihadiri Danramil Rupit yang merupakan perwakilan dari Dandim 0406 MLM, dan merupakan bentuk dukungan dari pihak TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pilkades.

 

Selain itu hadir juga Kepala DPMD-P3A dan Camat Rawas Ulu, yang menyampaikan arahan dan  pedoman kepada panitia pelaksana Pilkades serentak. Sosialisasi ini diikuti Panitia Pilkades di Kecamatan Rawas Ulu.

 

Jurnalis : A. Majid

baca berita lainnya di google news

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA