-->

IKLAN

IKLAN

Pengamanan Malam Takbiran, Polres Muratara Terjunkan Personil di Sejumlah Titik

mediasinarmuratara
29 Juni 2023, 11:47 WIB Last Updated 2023-06-29T04:47:57Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Polres Muratara menggelar apel pengecekan personil untuk pengamanan malam takbiran Hari Raya Idul Adha 1444 H


 

MURATARA MSM.COM -  Pada malam takbiran Hari Raya Idul Adha 1444 H, yang berlangsung tadi malam, Rabu (28/6/2023). Polres Muratara menerjunkan 48 personil untuk pengamanan.

 

Tersebar dibeberapa titik, seperti di Simpang RM Sederhana Muara Rupit, Simpang kantor Bupati Muratara, simpang putaran mess Polisi dan di simpang Dinas Pendidikan.

 

Kemudian, di taman Percha Leanpuri Lawang Agung, simpang putaran kantor DPRD Muratara, simpang 4 KBM, simpang 4 SMPN Rupit, simpang pasar Lawang Agung, serta di jembatan Pelangi.


BACA  JUGA : 

 

Untuk pengamanan malam takbiran ini, Polres Muratara juga menempatkan personilnya di lapangan Silampari DPRD Muratara. Lalu, dilanjutkan dengan PAM di masjid – masjid di wilayah hukum Polres Muratara.

 

Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra, melalui Kabag Ops Kompol Dedi Rahmad Hidayat mengatakan, sebelum diterjunkan untuk pengamanan malam takbiran hari Raya Idul Adha.


Personil Polres Muratara yang bertugas mengamankan malam Takbiran Hari Raya Idul Adha 1444 H disalah satu titik di wilayah hukum Polres Muratara


 

Polres Muratara melakukan apel pengecekan personil, dalam rangka persiapan pengamanan malam takbiran Hari Raya Idul Adha 1444 H. Setelah apel, personil baru diterjunkan ke titik – titik yang sudah ditentukan.

 

“Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, saat melaksanakan aktivitas takbir keliling di wilayah hukum Polres Muratara. Khususnya, di Kecamatan Muara Rupit” terangnya.


BACA  JUGA : 

 

Saat pengamanan malam takbiran  ini, sambungnya, personil juga memberikan teguran terhadap pelanggaran kasat mata. Hal itu dilakukan, untuk pencegahan dan menurunkan angka lakalantas.

 

Sekaligus mengantisipasi adanya balap liar di wilayah hukum Polres Muratara. Caranya, kata Dia, dengan menghimbau maupun menindak apabila didapati keadaan tersebut.

 

Jurnalis : Muhayan

baca berita lainnya di google news

 

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA