-->

IKLAN

IKLAN

Ribuan Masyarakat Hadiri Tabligh Akbar Satu Dekade Muratara

mediasinarmuratara
20 Juni 2023, 19:16 WIB Last Updated 2023-06-26T11:19:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Wakil Bupati Muratara H Inayatullah didampingi Wakil Ketua TP PKK Desi Tri Anggraini menghadiri Tabligh Akbar nada dan dakwah


 

 

MURATARA MSM.COM -  Ribuan masyarakat Kabupaten Muratara, menghadiri Tabligh Akbar Nada dan Dakwah, di halaman kantor Bupati Muratara, Selasa (20/6/2023).

 

Tabligh akbar ini digelar, dalam rangka memperingati hari jadi ke-10 Kabupaten Muratara tahun 2023.


BACA  JUGA : 

 

Tabligh akbar kian meriah, karena dihibur dengan lantunan suara merdu grup kasidah Munsyida Ria Semarang, dengan MC kondang Jayi Najib dan Cik Mila.

 

Sedangkan siraman rohani, disampaikan Fikri Haikal MZ. Tampak hadir mendampingi Wabup H Inayatullah seperti Wakil Ketua TP PKK Desi Tri Anggraini dan Sekda Elvandary.


Wakil Bupati Muratara H Inayatullah bersama ribuan masyarakat kabupaten Muratara menghadiri Tabligh Akbar 


 

Unsur Forkopimda, Camat, Lurah dan Kepala Desa di Kabupaten Muratara turut hadir dalam acara Tabligh Akbar Nada dan Dakwah ini.

 

Wabup H Inayatullah dalam sambutannya mengatakan, tabligh akbar ini merupakan rangkaian HUT ke-10 Kabupaten Muratara, sekaligus merupakan bentuk rasa syukur. 


BACA  JUGA : 

 

Selama kepemimpinan Dia bersama Bupati H Devi Suhartoni, kata Wabup, Muratara sudah banyak sekali kemajuan.

 

Tidak hanya pembangunan seperti infrastruktur dan konektivitas, tetapi juga sistem pemerintahan dan pendidikan.

 

“Selama 2 tahun 4 bulam kami mengemban amanan yang telah diberikan rakyat, Muratara kini telah banyak kemajuan” kata Wabup.


Ribuan masyarakat di Bumi Beselang Serundingan menghadiri Tablih Akbar nada dan dakwah di halaman kantor Bupati Muratara


 

Wabup meminta doa kepada seluruh masyarakat di Bumi Beselang Serundingan, untuk terus mendoakan yang terbaik untuk Kabupaten Muratara.

 

“Bersama Bupati, Sekda dan unsur Forkopimda akan memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Muratara yang kita cintai ini” kata Wabup.

 

Jurnalis : Tanzil

baca berita lainnya di google news

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA