-->

IKLAN

IKLAN

Warga Rawas Ilir Hanyut Belum Ditemukan, Kanit Pidum Sat Reskrim Polres Muratara Datangi Lokasi

mediasinarmuratara
24 Juni 2023, 22:58 WIB Last Updated 2023-06-24T15:58:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Pencarian terhadap Mawar warga Desa Beringin Makmur II Kecamatan Rawas Ilir yang hilang di sungai. INSERT : Anggota Polres Muratara masih dilokasi hingga malam hari


 

 

MURATARA MSM.COM -  Seorang perempuan warga Desa Beringin Makmur II, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Muratara bernama Mawar (39) hilang hanyut di sungai.

 

Hingga berita ini diturunkan, Mawar yang diduga tenggelam di sungai, masih belum ditemukan.  

 

Kapolres Musi Rawas Utara, AKBP Ferly Rosa Putra didampingi Kasat Reskrim, AKP Sofyan Hadi dan Kasi Humas, AKP Baruanto, menjelaskan Mawar diketahui hilang, Sabtu (24/6/2023).

 

Bermula pada sekitar pukul 10.00 WIB, Mawar pergi ke sungai yang berada tidak jauh dari rumahnya, untuk mandi dan mencuci pakaiannya.


BACA  JUGA : 

 

Namun, hingga satu jam kemudian korban Mawar tidak kunjung kembali ke rumah. Ibunya yang merasa cemas, sekitar pukul 11.00 WIB, menyusul Mawar ke sungai.

 

Setibanya di sungai, ibunya tidak menemukan Mawar, yang tertinggal hanya cucian dan sandal yang dikenakan Mawar di rakit kayu MCK.

 

Mengetahui Mawar hilang, pihak keluarga bersama personil Polsek Rawas Ilir, dibantu masyarakat berusaha melakukan pencarian.

 

Mulai dari penyelaman, menggunakan jala hingga penyisiran sungai dengan menggunakan perahu ketek. Namun, hingga berita ini diterbitkan Mawar belum ditemukan.


BACA  JUGA : 

 

Sementara itu, saat mendapatkan informasi ada warga di Kecamatan Rawas Ilir yang hanyut di sungai, Kanit Pidum Sat Reskrim Polres Muratara, langsung turun ke lapangan.

 

“Kanit Pidum Ipda Henry Martadinata, bersama anggotanya, dan personil Polsek Rawas Ilir, didampingi Kades dan perangkat desa, telah mendatangi lokasi tenggelamnya warga Desa Beringin Makmur II” jelasnya.

 

Jurnalis : A.Majid

baca berita lainnya di google news

 

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA