-->

IKLAN

IKLAN

HUT Bhayangkara ke-77 di Polres Muratara. Wabup Berikan Apresiasi ke Kapolres dan Jajarannya

mediasinarmuratara
01 Juli 2023, 18:46 WIB Last Updated 2023-07-01T11:46:19Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Pemotongan nasi tumpeng pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 di halaman Mapolres Muratara


 

 

MURATARA MSM.COM -  Peringatan HUT Bhayangkara ke-77, di Polres Muratara berlangsung khidmat. Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra menjadi inspektur pada upacara peringatan HUT Bhayangkara 77, Sabtu (1/7/2023).

 

Pada HUT Bhayangkara ke-77 ini, menampilkan parade Polisi Cilik (Pocil) yang memperagakan beberapa gerakan dihadapan seluruh undangan.

 

Selain itu dilakukan pemotongan nasi tumpeng di halaman Mapolres Muratara, sebagai bentuk wujud syukur.

 

Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra menjadi orang pertama yang memotong nasi tumpeng, didiampingi Wakil Bupati Muratara H Inayatullah, Ketua DPRD Muratara Efriansyah, Ketua KPUD Muratara Agus Mariyanto, Kepala Lapas Kelas III Surulangun Torkis Siregar dan tamu undangan lainnya.

 

Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra mengatakan, peringatan HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023 mengusung tema “Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas”.


Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 tahun 2023 di halaman Mapolres Muratara yang berlangsung khidmat


 

Tema tersebut, diharapkan dapat mencerminkan tekad dan komitmen Polri, agar terus mengabdi kepada negara sesuai dengan visi dan misi Negara Republik Indonesia. Salah satunya, Polri terus berbenah diri dan mengasah kemampuan personilnya melalui berbagai pelatihan.

 

Dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Muratara, atas sinergitas yang sudah terjalin dengan baik dalam rangka menciptakan keamanan dan kedamaian di Kabupaten Muratara.

 

“Saya mewakili jajaran, mengucapkan terima kasih setinggi – tinggi kepada Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara, selama ini sudah mendukung sepenuhnya kinerja Polres Muratara” ujarnya.

 

Hal tersebut, kata Kapolres, dibuktikan dengan pengungkapan beberapa kejahatan. Salah satunya kasus pembuhunan, tambang ilegal, penyalahgunaan narkotika sejenis Sabu, penganiayaan dan banyak lagi kasus – kasus lainnya.


Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 di halaman Mapolres Muratara yang berlangsung khidmat


 

Dalam kesempatan yang sama, Wabup H Inayatullah menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-77.

 

“Saya atas nama Pemkab Muratara dan keluarga, mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-77. Semoga diusia ini, Korps Bhayangkara semakin profesional, Kamtibmas semakin kondusif, semakin produktif serta selalu berada di garis depan dalam mengayomi masyarakat” kata Wabup.

 

Ucapan terima kasih juga disampaikan Wabup kepada jajaran Polres Muratara, yang selama ini sudah berhasil mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban masyarakat serta kelancaran lalu lintas.

 

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi – tingginya kepada Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra, yang mana kerja keras para jajaran Polres Muratara selama ini hasilnya sudah dirasakan masyarakat” kata Wabup.

 

Salah satunya, imbuh Wabup, dengan pengungkapan kasus pembunuhan, tambang emas ilegal, penyalahgunaan narkoba dan juga kasus penganiayaan beberapa waktu lalu.

 

Jurnalis : Muhayan

 baca berita lainnya di google news

 

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA