-->

IKLAN

IKLAN

Rayakan Idul Adha Kapolres Muratara Kurban Sapi, Daging Kurban Dibagikan ke Masyarakat

mediasinarmuratara
01 Juli 2023, 11:26 WIB Last Updated 2023-07-01T04:28:30Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Pemotongan hewan kurban dan pembagian daging kurban kepada masyarakat di Polres Muratara untuk merayakan hari raya Idul Adha


 

 

MURATARA MSM.COM -  Di hari raya Idul Adha 1444 H/2023 M ini, Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra melakukan pemotongan hewan kurban di Makopolres Muratara, pada Kamis (29/6/2023) kemarin.

 

Pemotongan hewan kurban ini, untuk merayakan Idul Adha 1444 H. Hewan kurban yang sudah dipotong tersebut, selanjutkan dibagikan - bagikan kepada masyarakat.

 

Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra mengatakan, Idul Adha merupakan salah satu hari raya agama Islam, yang didalamnya menyimpan berbagai peristiwa monumental dari peradaban kehidupan manusia.


BACA  JUGA : 

 

Peristiwa tersebut, selanjutkan diabadikan dalam sebuah ritual ibadah, serta salah satunya sangat identik dengan hari Raya Idul Adha yaitu ibadah kurban. Sehingga Kapolres Muratara menyelenggarakan kegiatan tersebut.

 

Sementara, Kasi Humas Polres Muratara AKP Baruanto saat dihubungi via Whatsapp membenarkan adanya pemotongan hewan kurban dari Kapolres Muratara sebanyak 1 ekor sapi.

 

Satu ekor dari Kabag Ops, 3 ekor dari anggota Polres Muratara, 1 ekor dari SRMD, 1 ekor dari PT Lonsum, ditambah satu ekor sapi dan kambing dari yang lainnya.


BACA  JUGA : 

 

“Dikesempatan ini juga, tak lupa Kami keluarga besar Polres Muratara mengucapkan selamat merayakan hari raya Idul Adha kepada seluruh umat Islam di penjuru kabupaten Muratara” ujarnya.

 

Hadir dalam pemotongan hewan kurban ini, seperti Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra, Waka Polres, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Samapta, Kasat Narkoba, para Kapolres dan Kanit beserta jajaran lainnya.

 

Jurnalis : Muhayan

 baca berita lainnya di google news

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA