-->

IKLAN

IKLAN

Ketua KPU Muratara Bersama Rombongan Audiensi Dengan Bupati Dan Kapolres Muratara * Membicarakan Mengenai Kesiapan Pemilu

mediasinarmuratara
05 Januari 2024, 07:02 WIB Last Updated 2024-01-05T00:02:50Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




MURATARA MSM. COM-Ketua KPU Musi Rawas Utara (Muratara), Agus Mariyanto didampingi divisi Muhammad Husin, sekretaris Syamsiah dan kasubbag Tekmas Busairi melakukan audiensi bersama Bupati Muratara H. Devi Suhartoni.

Audiensi tersebut dilaksanakan di rumah pribadi Bupati Muratara, H Devi Suhartoni, Kamis (4/1/2024).





Ketua KPU Muratara, Agus Mariyanto menyampaikan kepada Bupati Muratara, H Devi Suhartoni mengenai kesiapan pemilu sekaligus berpamitan menjelang purna tugas.


Saat itu Bupati Muratara, H Devi Suhartoni, menitipkan agar Pemerintah Daerah terus mensuport tahapan pemilu dan Pilkada. Baik dalam situasi normal ataupun potensi darurat bencana banjir serta potensi pemilihan presiden dua putaran.





Usai audiensi dengan Bupati Muratara, Ketua KPU Muratara, Agus Mariyanto bersama rombongan melaksanakan audiensi dengan Kapolres Muratara, AKBP Koko Arianto Wardani, S.ik. MH.


Saat menerima audiensi tersebut Kapolres Muratara, AKBP Koko Arianto Wardani, S.ik.MH didampingi Kasat Intelkam, AKP Novidilhan, SH.




Dalam kesempatan ini Ketua KPU Muratara,  Agus Mariyanto dan Muhammad Husin berdiskusi dengan Kapolres dan Bawaslu, terkait mitigasi dan persiapan distribusi logistik di wilayah TPS yang rawan banjir.


Ketua KPU juga sekaligus berpamitan dengan kapolres Muratara karena sudah memasuki akhir masa jabatan sebagai ketua dan anggota KPU Muratara,  7 Januari 2024 mendatang. (Adv)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA