-->

IKLAN

IKLAN

Tali Asih dan Doa Bersama, KPUD Muratara Berikan Santunan Anak Yatim di Desa Batu Gajah Baru

mediasinarmuratara
06 Januari 2024, 17:26 WIB Last Updated 2024-02-26T10:48:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Ketua KPUD Muratara Agus Maryanto menyerahkan santunan kepada anak yatim di Desa Batu Gajah Baru


 

 

MURATARA MSM.COM – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Muratara, memberikan tali asih dan doa bersama di Desa Batu Gajah Baru Kecamatan Rupit.

 

Kegiatan yang dirangkai dengan penyerahan santunan kepada anak yatim ini, digelar di kediaman Pj Kepala Desa Batu Gajah Baru Laila Atia.

 

Dihadiri Ketua KPUD Muratara Agus Maryanto, Sekretaris Syamsiah, Kasubbag Tekmas Busairi dan staf KPUD Muratara lainnya.


BACA JUGA : 

 

“Kegiatan doa bersama adalah bagian dari ikhtiar batiniah dalam menjalankan tugas dan amanah sebagai penyelenggara Pemilu” kata ketua KPUD Agus Maryanto.

 

Dia mengharapkan, penyelenggaraan tahapan Pemilu, baik yang saat ini sedang berjalan, maupun yang akan dilaksanakan kedepan, dapat berjalan dengan lancar dan sukses.


KPUD Muratara menggelar kegiatan tali asih dan doa bersama, dirangkai dengan penyerahan bantuan kepada anak yatim di Desa Batu Gajah Baru


 

Menurutnya, tahapan Pemilu di tahun 2024 begitu padat, berat dan rumit. Mengingat hal itu, tiada tumpuan dan harapan untuk meminta perlindungan dan bantuan, selain kepada sang pencipta. Agar seluruh  tahapan Pemilu berjalan sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

 

“Semoga kita melewati seluruh tahapan dengan menyandang predikat sukses penyelenggaraan, juga sukses sebagai penyelenggara” harapnya.

 

Dia mengingatkan, suksesnya penyelenggaraan Pemilu di Muratara, bukan hanya menjadi tanggung jawab dari KPUD semata, namun semua elemen.

 

Karenanya, keterlibatan semua pihak untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilu yang saat ini tahapannya sudah berjalan sangat memberi peran.


BACA JUGA : 

 

“Kita selalu meyakini tidak cukup dengan usaha saja, tapi tentu butuh doa kita bersama agar hajatan besar ini bisa terlaksana sebaik mungkin, mohon kami di doakan agar kami sebagai penyelenggara pemilu bisa menjalankan amanah besar ini dengan baik, profesional dan jujur,” katanya.

 

Sementara, Kasubbag Teknis KPU Muratara  Busairi  mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendoakan pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan sukses, aman dan lancar.

 

“Mari kita sama-sama bermunajat agar pelaksanaan pemilu di Indonesia pada umumnya, dan di Kabupaten Muratara  khususnya berjalan sukses, aman dan lancar,” ujarnya. 

 

Jurnalis : Tanzil

baca berita lainnya di google news 

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA