-->

IKLAN

IKLAN

Berlangsung Sukses, Turnamen Mini Soccer Di Rawas Ulu Ditutup. SDN 2 Surulangun dan MTsN Muratara Jadi Juara

mediasinarmuratara
22 Mei 2024, 17:33 WIB Last Updated 2024-05-22T10:33:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Camat Rawas Ulu M. Yusnadi menyerahkan tropy dan piagam kepada para juara di turnamen Mini Soccer tingkat SD dan SMP sekecamatan Rawas Ulu tahun 2024


 

MURATARA MSM.COM Setelah berlangsung selama tiga hari, turnamen Mini Soccer tingkat SD dan SMP sekecamatan Rawas Ulu tahun 2024, mencapai partai final, Rabu (22/5/2024).

 

Pada partai final tingkat SD, SDN 2 Surulangun memastikan meraih gelar juara pertama usai mengalahkan SDN 3 Lesung Batu, yang harus puas sebagai juara kedua.

 

Sedangkan juara ketiga diraih Ponpes Tazakka. Serta juara harapan diraih SDN 1 Surulangun. Sementara, untuk tingkat SMP yang mempertemukan MTsN Muratara dengan Ponpes Tazakka, pertandingan juga berlangsung tak kalah seru.

 

MTsN Muratara akhirnya berhasil menang dan meraih juara pertama, sedangkan Ponpes Tazakka meraih juara kedua. Sedangkan SMPN Surulangun meraih juara ketiga, dan SMPN Pulau Lebar juara harapan.


Lurah Pasar Surulangun Trisna Alamsyah menyerahkan tropy dan piagam kepada para juara di turnamen Mini Soccer tingkat SD dan SMP sekecamatan Rawas Ulu tahun 2024


 

Sementara itu, top score diraih oleh Jerry dari Ponpes Tazakka. Usai menyerahkan tropy kepada para juara, turnamen Mini Soccer tingkat SD dan SMP sekecamatan Rawas Ulu tahun 2024 pun ditutup.

 

Ketua penyelenggara turnamen Mini Soccer Ahyarudin Setiawan mengaku bangga dengan suksesnya penyelenggaraan turnamen ini, yang berlangsung dengan lancar hingga ke partai final.

 

Terlebih lagi, sambutan dan animo masyarakat yang begitu antusias menyaksikan pertandingan turnamen Mini Soccer. “Semoga ajang ini bisa diadakan setiap tahun” harapnya.

 

Senada dikatakan Camat Rawas Ulu M. Yusnadi. Dia sangat senang atas suksesnya penyelenggaraan turnamen Mini Soccer. Apresiasi diberikan atas terselenggaranya turnamen Mini Soccer.


Ketua penyelenggara menyerahkan tropy dan piagam kepada para juara di turnamen Mini Soccer tingkat SD dan SMP sekecamatan Rawas Ulu tahun 2024


 

Dengan turnamen ini, kata Camat, bisa menjadi tolak ukur untuk menjadi lebih baik menuju kejenjang lebih tinggi.

 

“Kegiatan ini akan saya bawa kekabupaten, dan menyampaikan bahwa kita sudah siap menuju kegiatan untuk jenjang yang lebih tinggi” ucapnya.

 

Kepala SDN 2 Surulangun Gunawan mengungkapkan rasa syukur dan bangga, siswanya bisa meraih juara pertama di turnamen Mini Soccer tahun 2024. Prestasi itu meningkat dari tahun sebelumnya.


BACA JUGA : 

 

Dimana tahun lalu SDN 2 Surulangun, hanya mampu meraih juara ketiga. “Tahun ini bisa meningkat dengan mendapatkan juara pertama” kata Gunawan.

 

Atas prestasi yang diraih ini, Dia pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua dewan guru yang terus mendukung dan membina siswa, sehingga atas kerja keras itu siswa SDN 2 Surulangun menjadi juara pertama.


BACA JUGA : 

 

Penutupan turnamen Mini Soccer tingkat SD dan SMP sekecamatan Rawas Ulu tahun 2024 di lapangan sepak bola Kelurahan Pasar Surulangun  ini, dihadiri Lurah Pasar Surulangun Trisna Alamsyah.

 

Jurnalis : M. Feriansyah

baca berita lainnya di google news 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA