-->

IKLAN

IKLAN

Bupati Muratara Lantik 176 CPNS dan PPPK Formasi Tahun 2023

mediasinarmuratara
20 Mei 2024, 19:03 WIB Last Updated 2024-05-20T12:05:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Bupati Muratara H Devi Suhartoni menandatangani SK  dan Berita Acara pelantikan CPNS dan PPPK formasi tahun 2023 


 

MURATARA MSM.COM Bupati Muratara H Devi Suhartoni, melantik dan mengambil sumpah 176 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tahun 2023.

 

Pelantikan dan pengambilan sumpah CPNS dan PPPK formasi tahun 2023 ini, dilakukan di halaman kantor Bupati Muratara, Senin (20/5/2024).

 

Sebanyak 176 CPNS dan PPPK formasi tahun 2023 yang dilantik tersebut, terdiri dari 5 orang CPNS lulusan STTD. Sementara, PPPK yang dilantik dan diambil sumpah terdiri dari 7 orang fungsional tenaga teknis.


BACA JUGA : 

 

Kemudian, 44 orang fungsional tenaga Kesehatan. Dan yang paling banyak adalah fungsional guru sebanyak 120 orang.

 

Dalam sambutannya, Bupati mengingatkan pelantikan dan pengambilan sumpah ini, menjadi momentum kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri bagi CPNS dan PPPK tersebut.


Wakil Bupati Muratara H Inayatullah menyerahkan SK kepada CPNS dan PPPK Formasi Tahun 2023 yang baru dilantik dan diambil sumpah


 

Lantaran, penantian panjang dan melewati berbagai proses hingga dilantik dan diambil sumpah menjadi CPNS dan PPPK dilingkungan Pemkab Muratara.

 

“Momentum ini, juga untuk memulai membangun kapasitas diri, bekerja dengan berorientasi dengan pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, kolaboratif yang disebut BerAKHLAK” kata Bupati.

 

Pemerintah, sambung Bupati, tentunya mengharapkan, semua menjadi garda terdepan. Sekaligus dapat memperkuat Kabupaten dengan slogan Beselang Serundingan ini, dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.


Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tahun 2023 foto bersama usai dilantik dan diambil sumpah


 

“Selamat kepada CPNS dan PPPK yang telah dilantik, saya yakin dan percaya bahwa saudara-saudari akan mampu melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya, sesuai ilmu dan bekal pengalaman yang dimiliki” tandas Bupati.

 

Pada pelantikan dan pengambilan sumpah CPNS dan PPPK formasi tahun 2023 ini, juga dihadiri Wabup Muratara H Inayatullah, Sekda Drs Elvandary dan kepala OPD dilingkungan Pemkab Muratara.

 

Jurnalis : A.Majid

baca berita lainnya di google news 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA