-->

IKLAN

IKLAN

Dibuka Kepala Dispora Muratara, Turnamen Mini Soccer Tingkat SD/SMP Di Rawas Ulu Diikuti 23 Tim

mediasinarmuratara
20 Mei 2024, 19:40 WIB Last Updated 2024-05-20T12:40:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Pembukaan turnamen Mini Soccer tingkat SD/SMP sekecamatan Rawas Ulu tahun 2024 di lapangan sepak bola Kelurahan Pasar Surulangun


 

 

MURATARA MSM.COM Puluhan tim sepak bola, akan bertanding memperebutkan juara, dalam ajang turnamen Mini Soccer tingkat SD dan SMP sekecamatan Rawas Ulu tahun 2024.

 

Turnamen ini diikuti sebanyak 23 tim sepak bola. Terdiri dari 14 tim dari tingkat Sekolah Dasar (SD) dari 14 sekolah, dan 9 tim sepak bola tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) dari 4 sekolah.

 

Turnamen Mini Soccer ini, dibuka Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Muratara, Yayan SE, MM, di lapangan sepak bola Kelurahan Pasar Surulangun, Kecamatan Rawas Ulu, Senin (20/5/2024).

 

Ketua pelaksana Ahyar menyampaikan, turnamen Mini Soccer tingkat SD dan SMP sekecamatan Rawas Ulu tahun 2024 ini, diikuti tim putra dan putri.


BACA JUGA : 

 

Dia mengharapkan, melalui turnamen ini akan muncul talenta berbakat. “Semoga kegiatan ini dilaksanakan secara kontiniu setiap tahun” imbuhnya.

 

Sementara, Sekcam Rawas Ulu Hazarika mengatakan, dengan turnamen Mini Soccer ini bisa menjadi ajang silaturahmi. “Bertandinglah dengan menjunjung tinggi sportivitas” pesannya.

 

Kepala Dispora Muratara Yayan, mengharapkan turnamen ini menjadi ajang mencari bibit berbakat, yang bisa diandalkan dimasa depan.

 

Dia meminta, bibit – bibit berbakat yang ada tak hanya sampai ditingkat kecamatan. Tetapi dibawa hingga ke tingkat kabupaten.


BACA JUGA : 

 

“Seleksi dan bawalah ke kabpaten untuk dididik agar lebih baik lagi. Ini bukan hanya pesan dari saya, tetapi ini pesan dari Bupati Muratara” ucapnya.

 

Ditempat yang sama, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Muratara Maskur mengatakan, banyak efek positif yang didapat melalui ajang turnamen ini.

 

“Menjadi ajang silaturahmi, melatih mental dan kesiapan anak – anak untuk menjadi lebih baik, untuk bidang olahraga maupun pendidikan” ujarnya.

 

Pembukaan turnamen mini soccer ini, dihadiri Korwil Disdik Kecamatan Rawas Ulu, Lurah Pasar Surulangun Trisna Alamsyah, perwakilan Bank SumselBabel, dan Kepala Sekolah.

 

Jurnalis : M. Feriansyah

baca berita lainnya di google news 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA