-->

IKLAN

IKLAN

Dihibur Artis Ibukota, Resepsi Pernikahan Putra Ketua DPRD Muratara Berlangsung Meriah dan Istimewa

mediasinarmuratara
30 Juni 2024, 17:09 WIB Last Updated 2024-06-30T10:30:04Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Dua artis ibukota Jemela Bintang Pantura dan Wulan KDI, membawakan tembang menghibur tamu undangan resepsi pernikahan putra DPRD Muratara Efriansyah, S.Sos



 

MURATARA MSM.COM – Pesta pernikahan dan persedekahan putra pertama Ketua DPRD Muratara Efriansyah, S.Sos, berlangsung meriah dan sangat istimewa, di Desa Batu Gajah Baru, Kecamatan Rupit, Minggu (30/6/2024).

 

Kedua mempelai Fernanda Tantriansyah yang merupakan putra pertama Ketua DPRD Muratara Efriansyah, S.Sos, yang mempersunting Fika Suci Indah Sari, putri Kaharudin AZ Desa Lawang Agung, nampak begitu anggun dan serasi.

 

Tamu undangan yang hadir, disuguhkan dengan dua artis ibu kota, yaitu Jamela Bintang Pantura dan Wulan KDI. Resepsi pernikahan ini berlangsung mewah, dengan iringan Musik Bunayu.

 

Resepsi Fernanda Tantriansyah dan Fika Suci Indah Sari, dihadiri Bupati Muratara H Devi Suhartoni, bersama Kepala OPD di lingkungan Pemkab Muratara, tokoh masyarakat dan ribuan tamu undangan lainnya.


Ribuan tamu undangan menghadiri resepsi pernikahan putra ketua DPRD Muratara Efriansyah, S.Sos di Desa Batu Gajah Baru


 

Tak hanya tamu undangan dari Bumi Beselang Serundingan saja, melainkan tamu undangan dari Kabupaten/kota tetangga, seperti dari Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas.

 

Dua artis ibu kota yang dihadirkan pada resepsi pernikahan ini, berhasil memukau tamu undangan dengan menampilkan lagu – lagu, yang disambt antusias oleh tamu undangan.

 

Bahkan, beberapa tembang lagu yang dinyanyikan Jamela Bintang Pantura dan Wulan KDI, membuat sebagian tamu undangan berjoget bersama kedua artis. Tak tanggung – tanggung, kedua artis ibukota itupun sempat turun panggung dan menyapa semua tamu yang hadir.

 

Misbah Wahab mewakili keluarga besar Efriansyah, S.Sos mengatakan, ditengah kebahagiaan ini, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga dan tamu undangan yang hadir.


Ribuan tamu undangan menghadiri resepsi pernikahan putra ketua DPRD Muratara Efriansyah, S.Sos di Desa Batu Gajah Baru


 

Kehadiran tamu undangan, kata Misbah Wahab, sangat dihaarpkan dan memberikan kebahagiaan tersendiri bagi pihak keluarga kedua mempelai. Dia mengharapkan, tamu undangan memberikan doa dan restu untuk pernikahan Fernanda Tantriansyah dan Fika Suci Indah Sari, serta mendapat ridho dari Allah SWT.

 

"Kami dua keluarga ini sangat merasa bahagia dalam acara syukuran pernikahan Putra putri kami ini. Kami juga berterimah kasi pada semua tamu undangan yang hadir dan ikut mendoakan putra putri kami,"  ucapnya.

 

Jurnalis : A.Majid-Muhayan

baca berita lainnya di google news 

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA