-->

IKLAN

IKLAN

Kantongi Rekomendasi 3 Partai, Bacabup – Bacawabup Muratara Firsa Lakoni – Efriansyah Gelar Konferensi Pers

mediasinarmuratara
25 Juni 2024, 21:14 WIB Last Updated 2024-06-25T14:14:27Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Muratara Firsa Lakoni dan Efriansyah saat menggelar konferensi pers


 

 

MURATARA MSM.COMBakal calon Bupati dan wakil Bupati Muratara Firsa Lakoni dan Efriansyah, menegaskan mereka berdua akan maju  sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara pada Pilkada 2024.

 

Keduanya diusung oleh tiga partai yaitu Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), dan partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Ketiga partai itu tergabung dalam Muratara Maju (Maju, Aman dan Jujur).

 

“Saat ini, kami berdua telah mengantongi dan disepakati oleh tiga partai, yaitu partai Nasdem, partai Gerindra dan partai Hanura” kata Firsa Lakoni.

 

Dia menambahkan, rekomendasi dari ketiga partai tersebut sudah mereka terima. Dipertengahan Juli 2024 ini, Dia mengharapkan sudah melakukan deklarasi pencalonan mereka berdua.

 

Saat ini, partai Nasdem tengah melakukan survei internal dan sudah dilakukan sejak 20 Juni 2024 lalu. Survei ini dilakukan selama 14 hari.


Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Muratara Firsa Lakoni dan Efriansyah saat menggelar konferensi pers


 

“Artinya, pada 4 atau 5 Juli 2024 ini, sudah ada keputusan atau jawaban dari survei internal partai Nasdem” lanjutnya.

 

Kendati demikian, pihaknya sudah melakukan survei terhadap 12 nama yang akan maju pada pencalonan Pilkada Muratara 2024. Namun, siapa saja yang akan maju nanti, tergantung hasil survei.

 

“Kemungkinan, berdasarkan isu yang beredar, bukan hanya dua pasang calon, tapi empat pasang calon kepala daerah, dan ending terakhirnya nanti, ketika hasil survei keluar, ada kemungkinan akan ada yang mundur” ujarnya.

 

Firsa Lakoni mengharapkan, dari empat nama yang muncul nantinya sebagai calon kepala daerah, nama mereka berdua akan muncul. Sehingga ketika head to head nanti, masyarakat Muratara akan ada dua pilihan, incumbent atau perubahan.

 

Ditempat yang sama, Efriansyah menegaskan tekad mereka berdua untuk berbuat lebih baik lagi untuk kabupaten Muratara.

 

Namun, Efriansyah menyadari untuk berbuat baik tidak segampang membalikkan telapan tangan. Artinya, pasti ada banyak dinamika, hambatan dan persoalan.

 

“Kami butuh saran dan masukan, kami berdua tentunya masih banyak kekurangan. Artinya kami butuh saran dan masukan untuk kedepannya” kata Efriansyah.

 

Jurnalis : A.Majid - Muhayan

baca berita lainnya di google news 

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA