-->

IKLAN

IKLAN

Peringati HUT Bhayangkara 78, Bhayangkari Cabang Muratara Adakan Bakti Sosial

mediasinarmuratara
11 Juni 2024, 19:07 WIB Last Updated 2024-06-11T12:07:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 Bhayangkari cabang Polres Muratara menggelar aksi bakti sosial ke komunitas Suku Anak Dalam (SAD)


 

 

MURATARA MSM.COM Masih dalam rangka HUT Bhayangkara 78, ibu-ibunya bhayangkari cabang Polres Musi Rawas Utara (Muratara) menggelar aksi bakti sosial ke komunitas Suku Anak Dalam (SAD).

 

Bakti sosial ke SAD, Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Muratara, dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Polres Muratara, Ny Lesha Koko Arianto Wardani, Senin (10/6/2024) sekitar pukul 14.00 wib.

 

Saat bakti sosial tersebut ibu-ibunya bhayangkari Polres Muratara memberikan  paket sembako, pakaian, serta perlengkapan sekolah bagi anak-anak SAD.

 

 

Ketua bhayangkari Polres Muratara, Ny Lesha Koko Arianto Wardani, mengatakan kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam rangka  memperingati HUT Bhayangkara ke-78.

 

" Diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta meningkatkan rasa solidaritas dan kepedulian sosial di lingkungan sekitar,"harap Ny Lesha Koko Arianto Wardani.

 

Dia menambahkan dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan masyarakat SAD dapat merasakan perhatian dan dukungan dari Polri, sehingga tercipta hubungan yang harmonis dan saling mendukung antara pihak kepolisian dan masyarakat. (**)


baca berita lainnya di google news 

 

 

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA