-->

IKLAN

IKLAN

Sambut HUT Muratara Ke-11, Bupati - Wabup Jalan Sehat dan Senam Bersama Ribuan Masyarakat

mediasinarmuratara
23 Juni 2024, 16:22 WIB Last Updated 2024-06-23T11:22:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Bupati Muratara H Devi Suhartoni menyampaikan sambutan pada kegiatan jalan sehat dan senam sehat dalam rangka hari jadi Kabupaten Muratara ke-11


 

 

MURATARA MSM.COMRibuan masyarakat di Bumi Beselang Serundingan, mengikuti jalan sehat dan senam sehat di halaman kantor Bupati Muratara, Jumat (21/6/2024).

 

Kegiatan ini digelar Pemkab melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), dalam rangkaian hari jadi Kabupaten Muratara ke-11. Jalan sehat dan senam sehat ini semakin meriah, dengan pembagian beragam doorprize.

 

Doorprize ini diberikan kepada peserta yang beruntung, berupa sepeda motor, sepeda listrik, kulkas, mesin cuci, Magicom, kompor gas dan bermacam doorprize menarik lainnya.


BACA JUGA : 

 

Ribuan peserta dilepas Wakil Bupati Muratara H Inayatullah, dengan titik start dari depan taman Silampari depan kantor DPRD, kemudian finish di halaman kantor Bupati Muratara.

 

Bupati Muratara H Devi Suhartoni mengatakan, dalam kurun tiga tahun kepemimpinannya bersama Wabup H Inayatullah, sudah banyak sekali yang dilakukan untuk kabupaten Muratara.


Wakil Bupati Muratara H Inayaullah melepas ribuan peserta jalan sehat dalam rangka hari jadi Kabuapten Muratara ke-11


 

Namun demikian, Dia juga mengakui masih banyak janji – janji yang belum dibisa dilaksanakan, lantaran keterbatasan anggaran. Sedangkan, masa kepempimpinan tinggal setengah tahun lagi.

 

“Ini waktu yang cukup singkat dalam kepemimpinan kami. Jadi, kami mohon maaf, karena masih banyak janji – janji kami yang belum terwujud” ujar Bupati.


BACA JUGA : 

 

Soal banyaknya jembatan yang putus diterjang banjir sungai Rupit dan Sungai Rawas, yang terjadi beberapa bulan lalu, Bupati menyebut bahwa Presiden RI Joko Widodo akan membantu biaya pembangunan.

 

“Insya Allah, jembatan yang putus akan dibangun pada tahun ini. Namun, selesainya tahun depan” kata Bupati, seraya mendoakan setelah habis masa kepemimpinannya nanti, Kabupaten Muratara tetap baik – baik saja.


Ribuan peserta jalan sehat antusias mengikuti kegiatan dengan rute dari lapangan Silampari hingga finis di depan kantor Bupati Muratara


 

“Dengan diadakan jalan sehat dan senam sehat bersama, supaya kita semua sehat selalu. Dan kita mendoakan Kabupaten Muratara menjadi kabupaten yang lebih maju lagi kedepannya” ujar Bupati.


Ribuan peserta senam sehat antusias mengikuti kegiatan dengan rute dari lapangan Silampari hingga finis di depan kantor Bupati Muratara


 

Sebagai informasi, kegiatan ini diikuti Kepala OPD, Sekda Elvandary, Kepala Lapas Kelas III Surulangun, Camat, Lurah, Kepala Desa, para guru dan siswa serta masyarakat umum.

 

Jurnalis : A.Majid

baca berita lainnya di google news 

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA