-->

IKLAN

IKLAN

Satpol PP Muratara Sukses Gelar Sosialisasi Pemberdayaan Masyarakat Dalam Rangka Ketentraman Dan Ketertiban Umum

mediasinarmuratara
12 Juni 2024, 22:43 WIB Last Updated 2024-06-12T15:45:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Muratara Sumedi menyampaikan sambutan pada Sosialisasi pemberdayaan masyarakat dalam rangka ketentraman dan ketertiban umum


 

 

MURATARA MSM.COM Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Muratara, sukses menggelar sosialisasi pemberdayaan masyarakat, dalam rangka ketentraman dan ketertiban umum.

 

Sosialisasi ini dilaksanakan, sebagai bagian dari upaya pemerintah dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat.

 

Sosialisasi ini berlangsung di aula RM Sederhana Kelurahan Muara Rupit, Kecamatan Rupit, Rabu (12/6/2024).


BACA JUGA : 

 

Kasatpol PP Kabupaten Muratara, Sumedi mengatakan tujuan digelarnya sosialisasi pemberdayaan masyarakat, rangka ketentraman dan ketertiban umum.

 

Pertama, kata Dia, diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan kesadaran, tentang pentingnya peran serta Linmas.


Sosialisasi pemberdayaan masyarakat dalam rangka ketentraman dan ketertiban umum di RM Sederhana Muara Rupit


 

Kemudian yang kedua, memperkuat sinergi antara pemerintah, masyarakat dan berbagai pihak dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.


“Semoga melalui sosialisasi ini, dapat memperoleh wawasan baru dan termotivasi untuk terus berkontribusi aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiba dilingkungan kita” ucapnya.


Selain itu, Ia pun mengajak untuk menjadikan momen ini sebagai langkah awal, untuk memperkuat komitmen dan kerjasama dalam mendukung berbagai program Linmas kedepan.

 

Sosialisasi ini dihadiri Bupati Muratara H Devi Suhartoni, diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan Alfirmansyah, dan Camat di Kabupaten Muratara.

 

Jurnalis : A.Majid

baca berita lainnya di google news 

 

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA