-->

IKLAN

IKLAN

Cabub Firza Jika Terpilih Menjadi Bupati Muratara Dana APBD Rp. 500 juta Per-tahun Setiap Desa

mediasinarmuratara
30 Juli 2024, 19:59 WIB Last Updated 2024-07-30T12:59:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Bakal Calon Bupati - Wakil Bupati Muratara Firza - Efri akan mengucurkan dana APBD sebesar Rp. 500 juta setiap tahun perdesa jika terpilih menjadi Bupati - Wakil Bupati Muratara


 

 

MURATARA MSM.COMBakal Calon Bupati -wakil Bupati Muratara Firza-Efri pada Pilkada 2024,berjanji,untuk memajukan Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) apa bila terpilih jadi Bupati-Wakil Bupati akan mengucurkan dana APBD sebesar Rp.5.00.000.000 (lima ratus juta) setiap tahun Per-desa

 

ini disampaikannya dalam acara pengukuhan Gerakan Perempuan Muratara(GPM) di Kelurahan Karang Dapo Kecamatan Karang Dapo,Kabupaten Musi Rawas Utara Minggu (28/7/2024).

 

Menurutnya Muratara adalah daerah yang kaya memiliki sumber daya alam,baik disektor perkebunan maupun pertambangan,maka dengan ini hal tersebut bisa meningkatkan APBD Muratara menjadi lebih baik kedepan.

 

Firza menilai,Muratara perlu perubahan yang lebih baik lagi kedepan,baik pembangunan infrastruktur,pengetasan kemiskinan,peningkatan SDM yang berkualitas,dan memberikan jaminan sosial bagi warga yang kurang mampu,serta pelayanan kesehatan yang prima.

 

"Maka hari ini saya mengajak kalian semua disini yuk,, kita dukung Firza-Efri untuk menjadi Bupati,Wakil Bupati Muratara 2025-2030,"kata Firza.

 

Selain itu untuk mendukung program  pembanguna infrastruktur  peningkatkan kesejahteraan sosial pelayanan kepada masyarakat yang ada di desa,serta pendapatan desa,maka sudah selayaknya Pemerintah daerah mengucurkan dana bantuan ke desa,dan salah satunya janji kami nanti,apa bila terpilih akan mengucurkan dana APBD sebesar Rp.500 juta setiap tahun pada setiap desa.

 

Saat ditanya tentang program unggulan lainnya Firza mangatakan untuk saat ini dirinya belum bisa menjelaskannya,Karna kata Firza semua program visi-misi akan kami uraikan satu per-satu pada acara deklarasi bersama tim kemenangannya Firza-Efri pada tanggal 4 Agustus 2024 di Desa Batu gajah Baru.

 

Disinggung fotensi kemenangan dalam pertarungan di Pilkada 2024 nanti,dengan lantang Firza menegaskan,tim kami tim yang solid dan sudah di seluruh penjuru Muratara masyarakat berteriak ingin perubahan.

 

"Insyaallah kami menang,apapun konsikwensinya akan kami lakukan,Karno disetiap kecamatan masyarakat menginginkan perubahan untuk Muratara maju,"pungkasnya.


Jurnalis : Muhayan-A.Majid

baca berita lainnya di google news 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA