-->

IKLAN

IKLAN

Ketua PWI Sumsel Silaturrahmi Dengan PWI Muratara

mediasinarmuratara
01 Juli 2024, 18:12 WIB Last Updated 2024-07-01T11:12:27Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Ketua PWI Sumsel Kurnaidi, ST didampingi Waka Bidang Organisasi Rican Joe, dan Waka Bidang Aset Suyanto bersama Ketua PWI Muratara Marwan Ashari dan para wakil ketua PWI Muratara 




 

 

MURATARA MSM.COMKetua Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Sumatera Selatan, Kurnaidi ST melakukan kunjungan  ke PWI Kabupaten Muratara. Kunjungan dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi  dan Sinergisitas antara PWI Provinsi Sumsel dengan PWI Kabupaten/Kota, terkhusus penguris PWI Kabupaten Musi Rawas Utara ( Muratara).

 

Saat kunjungan tersebut Ketua PWI Sumsel, Kurnaidi, ST didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi, Rican Joe, Wakil Ketua Bidang Aset, Suyanto, Senin (1/7/2024).

 

Kunjungan Ketua PWI Sumsel beserta rombongan disambut Ketua PWI Kabupaten Muratara Marwan Ashari dan anggota.


BACA JUGA : 

 

Ketua PWI Sumsel Kurnaidi.ST  menyampaikan tujuan kunjungan adalah dalam rangka silaturrahmi dan menjaga Sinergisitas  sekaligus menepati janji politiknya saat mencalonkan diri sebagai ketua PWI provinsi Sumsel.

 

"Saya minta  jaga marwah organisasi,karena  PWI ini merupakan organisasi wartawan tertua,"jelasnya.

 

Dalam kesempatan itu ia mengatakan agar membuka seluas-luasnya untuk merekrut anggota PWI. Dengan ketentuan sesuai dengan proses yang sudah dilaksanakan.

 

"Secepatnya adakan orientasi untuk rekrut anggota baru. Lalu saat ini perpanjangan kartu biayanya tidak mahal. Dengan ketentuan perpanjangan kartu melalui PWI setempat,"ucapnya.


Ketua PWI Sumsel Kurnaidi, ST didampingi Waka Bidang Organisasi Rican Joe, dan Waka Bidang Aset Suyanto saat melakukan kunjungan ke pengurus PWI Muratara


 

Dia juga menegaskan bagi anggota PWI yang menjadi timses balon Bupati-Wakil. Bupati untuk mundur dari kepengurusan. "Yang menjadi timses harus mundur dari kepengurusan,"tegasnya.

 

Yang lebih penting lagi anggota PWI tidak boleh rangkap jabatan atau anggota. Misalnya sudah menjadi anggota PWI, lalu masuk dalam kepengurusan organisasi lain, itu tidak boleh.

 

Sementara itu Ketua PWI kabupaten Muratara Marwan Ashari mengatakan terima kasih kepada ketua PWI propinsi dan rombongan telah berkunjung ke PWI kabupaten Muratara. Terus terang kami merasa bahagia, karena Muratara merupakan PWI termuda di Sumsel, sudah dikunjungi Ketua Provinsi Sumsel.


BACA JUGA : 

 

Dalam kesempatan itu Ketua PWI Muratara memperkenalkan anggota yang hadir, yakni Sekretaris, Alam Ratu, Wakil Ketua Organisasi, Muhayan, Wakil Ketua Pembelaan wartawan, Wancik dan Junai Kenedi serta Wakil Ketua Siwo, Tanzil dan yang lainnya.

 

Dia mengatakan dalam waktu dekat memang akan melaksanakan orientasi rekrut anggota baru dan peningkatan status anggota yang sudah mengikuti orientasi.

 

“Untuk saat ini kami akan melakukan kegiatan peningkatan SDM pada anggota PWI Muratara,"pungkasnya.


baca berita lainnya di google news 


Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA