-->

IKLAN

IKLAN

MPLS Dibuka Bupati Muratara. SMKN Rawas Ulu Dapat Pujian Dari Bupati HDS

mediasinarmuratara
17 Juli 2024, 13:37 WIB Last Updated 2024-07-17T06:37:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Bupati Muratara H Devi Suhartoni, membuka kegiatan Masa Pengenalan Lingkugan Sekolah (MPLS) di SMKN Rawas Ulu


 

 

 

MURATARA MSM.COM – Hari pertama Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), di SMKN Rawas Ulu tahun ajaran 2024/2025, terasa begitu spesial dan istimewa.

 

Lantaran, MPLS tahun ini dibuka langsung Bupati Muratara H Devi Suhartoni (HDS), di halaman SMKN Rawas Ulu, Senin (15/7/2024). Pembukaan MPLS ini pun berlangsung sukses dan meriah.

 

Kepala SMKN Rawas Ulu Edy Sutriono mengungkapkan rasa syukur dan gembira, kegiatan MPLS dihari pertama tahun ajaran baru, bisa dibuka secara langsung oleh Bupati Muratara.

 

“Kepala Dinas Pendidikan, dan ada juga hadir diantara kita calon mahasiswa S3 di Belanda. Serta besok akan hadir Kapolres Muratara, dan tokoh pemuda hebat dari Batu Gajah yang sudah berkeliling ke berbagai negara” ucapnya.


Bupati Muratara H Devi Suhartoni, membuka kegiatan Masa Pengenalan Lingkugan Sekolah (MPLS) di SMKN Rawas Ulu


 

Mereka semua, kata Dia, merupakan orang – orang hebat. Kehadiran mereka, menjadi inspirasi dan pemacu semangat, dalam menyongsong generasi Emas Kabupaten Muratara.

 

“Dikesempatan ini, bagi anak – anak didik baru, harus dijadikan, momen bahwa kalian semua suatu hari nanti, akan menjadi orang hebat” kata Edy Sutriono.

 

Dikatakan Edy Sutriono, SMKN Rawas Ulu seharusnya sudah menjadi SMK unggulan. Namun, masih terkendala karena belum memiliki sertifikat tanah.

 

Untuk itu, Dia mengharapkan pemerintah kabupaten bisa membantu menerbitkan sertifikat tanah SMKN Rawas Ulu.


Kepala SMKN Rawas Ulu Edy Sutriono menyampaikn sambutan pada pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS)


 

Sementara, Bupati Muratara H Devi Suhartoni memuji teknik mengajar di SMKN Rawas Ulu, yaitu bergembira, beragama dengan baik, bersosialisasi, dan kemudian baru akademik. “Itu semua saya lihat adanya di SMKN Rawas Ulu” puji Bupati.

 

Pada kesempatan yang sama, Bupati melakukan tanya jawab dengan siswa SMKN Rawas Ulu, dan memberi semangat untuk terus belajar dan meraih cita – cita yang diinginkan.

 

Orang nomor satu di Bumi Beselang Serundingan ini juga memberikan pesan kepada siswa SMKN Rawas Ulu, untuk belajar bahasa internasional, sebagai syarat untuk belajar hingga ke luar negeri.

 

Jurnalis : M. Feriansyah

baca berita lainnya di google news 

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA