-->

IKLAN

IKLAN

Sambut Pilkada Muratara 2024, Gerakan Perempuan Muratara (GMP) Dikukuhkan Untuk Sukeskan dan Menangkan Firsa - Efri

mediasinarmuratara
14 Juli 2024, 17:25 WIB Last Updated 2024-07-14T10:25:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Pengukuhan Gerakan Perempuan Muratara (GMP) di Cafe Cappio Kelurahan Muara Rupit, Kecamatan Rupit 


 

MURATARA MSM.COM – Kaum ibu – ibu yang tergabung dalam Gerakan Perempuan Muratara (GMP), dikukuhkan oleh ketua GPM Susilawati, di Café Cappio, Kelurahan Muara Rupit, Kecamatan Rupit, Rabu siang (14/7/2024).

 

Pada pengukuhan ini, ketua GPM didampingi wakil ketuanya Suhartik, SH. Usai pengukuhan, dilanjutkan dengan pembekalan, dan penyusunan jadwal tim kerja, dan tim GMP.

 

Pengukuhan, pembekalan dan penyusunan tim kerja dan tim GMP ini, diikuti seluruh ketua dan tim GMP seKabupaten Muratara.

 

GMP sendiri dibentuk, untuk menyambut pesta demokrasi Pilkada Muratara 2024, dimana pasangan bakal calon Bupati  dan Wakil Bupati Firsa – Efri ikut berkontestasi.

 

GPM dibentuk untuk mensukseskan dan memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Firsa – Efri pada Pilkada Muratara 2024.

 

Ketua GPM Susilawati, merupakan istri dari bakal calon Bupati Muratara Firsa H. Lakoni. Sedangkan wakil ketua GMP Suhartik, SH, merupakan istri dari bakal calon Wakil Bupati Muratara Efriansyah, S.Sos.


BACA JUGA : 

 

Ketua GPM Susilawati mengatakan, dengan dikukuhkannya tim GMP seKabupaten Muratara ini, diharapkan bisa bekerja sama dalam menyukseskan dan memenangkan pasangan Firsa – Efri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muratara pada Pilkada mendatang.

 

“Saya berharap, semua kaum ibu – ibu  GMP yang sudah dikukuhkan sebagai tim Firsa – Efri, dapat bekerjasama dengan baik” ujarnya.

 

Dia juga meminta kepada semua kaum ibu – ibu GMP, agar dapat mengajak semua keluarga, dan menyusun tim yang ada di desa masing – masing, di tujuh kecamatan untuk bergabung bersama GMP Firsa – Efri.

 

“Mengapa kaum ibu – ibu diutamakan? Karena, mereka adalah lambing suatu negara atau kabupaten” ucapnya.

 

Kedepan, ibu – ibu akan diberdayakan untuk membuat perekonomian keluarga, sebagaimana emansipasi wanita, yang harus maju dan kuat dalam segala bidang.

 

"Kita tidak banyak janji kepada mereka, Kita akan buktikan kalau Firsa -Efri ini terpilih sebagai Bupati dan wakil Bupati Muratara, kita akan perdayakan sebagai mana mestinya” ucapnya.

 

Dia menegaskan, sekarang tidak perlu janji yang penting bukti, untuk apa banyak janji kalau hanya untuk menipu rakyat.

 

“Kedepan Saya akan buktikan, bahwa ibu -Ibu lebih diutamakan untuk membatu perekonomian keluarga.  Kita bantu untuk usaha kecil menengah, agar kebutuhan rumah tangga dan sekolah anak anaknya lebih baik lagi " ujarnya.

 

Jurnalis : Muhayan

baca berita lainnya di google news 

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA