-->

IKLAN

IKLAN

Semangat Kebersamaan Di Desa Lubuk Kemang, Warga Dusun 3 dan 4 Gotong Royong Bersihkan TPU

mediasinarmuratara
07 Juli 2024, 20:05 WIB Last Updated 2024-07-07T13:05:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Kepala Desa Lubuk Kemang Suharto, Kadus 3 dan 4, P2KD Tamrin dan ketua Masjid Takwa Fatahul Arifin


 

MURATARA MSM.COMSemangat gotong royong, kembali diperlihatkan masyarakat Desa Lubuk Kemang, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara, pada Minggu (7/7/2024).

 

Dengan semangat kebersamaan, warga dari dua dusun, yaitu dusun 3 dan 4 Desa Lubuk Kemang, melakukan gotong royong membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU).

 

Di TPU Desa Lubuk Kemang ini, warga dari dua dusun itu membersihkan ilalang dan semak, serta rumput yang tumbuh di areal pemakaman.

 

Gotong royong ini, dilakukan dengan penuh antusias. Semangat kebersamaan dan kekeluargaan, terlihat saat kegiatan gotong royong.


BACA JUGA : 

 

Kepala Desa Lubuk Kemang Suharto, yang turut serta dalam gotong royong itu, mengaku sangat berterima kasih kepada masyarakat Desa Lubuk Kemang.

 

“Terutama warga dusun 3 dan dusun 4, yang telah menghidupkan kembali gotong royong, melakukan kebaikan untuk kepentingan kita bersama” ujarnya.

 

Menurut Dia, gotong royong ini selain untuk menciptakan kebersihan lingkungan, dan fasilitas umum lainnya.

 

Juga untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan, diantara masyarakat.


BACA JUGA : 

 

“Kegiatan gotong royong ini, akan selalu dilaksanakan setiap tiga bulan, tujuannya untuk menjaga kebersihan. Mulai dari lingkungan sekitar, desa dan juga fasilitas umum seperti TPU ini” jelasnya.

 

Suharto optimis, gotong royong ini akan menjadi budaya ditengah – tengah masyarakat. Mengingat, gotong royong memang memberikan dampak sangat positif.

 

“Mudah – mudahan, kebiasaan gotong royong ini akan kita budayakan, sehingga dapat memberi dampak positif untuk Desa Lubuk Kemang” ujarnya.

 

Sebagai informasi, Kepala Dusun 3 dan Dusun 4, ketua masjid Takwa Fatahul Arifin, dan P2KD Tamrin, juga ikut serta dalam gotong royong.

 

Jurnalis : Muhayan

baca berita lainnya di google news 

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA