-->

IKLAN

IKLAN

Berlangsung Sukses, Camat Rawas Ulu Kukuhkan Paskibra 2024 Di Lapangan TORU

mediasinarmuratara
15 Agustus 2024, 16:42 WIB Last Updated 2024-08-15T09:42:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Camat Rawas Ulu M. Yusnadi mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan Rawas Ulu tahun 2024, di lapangan TORU kelurahan Pasar Surulangun


 

 

MURATARA MSM.COMPasukan Pengibar Bendera (Paskibra), Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara, yang akan bertugas pada puncak HUT RI ke-79 tahun 2024, resmi dikukuhkan.

 

Camat Rawas Ulu M. Yusnadi, mengukuhkan Paskibra Kecamatan Rawas Ulu, di lapangan olahraga Rawas Ulu (TORU), Rabu (14/8/2024).

 

Jalannya pengukuhan, berlangsung lancar dan sukses. Prosesi pengukuhan sendiri berjalan khidmat.


BACA JUGA : 

 

Tampak hadir pada pengukuhan Paskibra, diantaranya Danramil dan Kapolsek Rawas Ulu, serta Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Surulangun.

 

Orang tua anggota Paskibra juga turut diundang, untuk menyaksikan pengukuhan anak mereka. Masyarakat dan tamu undangan juga terlihat antusias menyaksikan pengukuhan ini.

 

Camat Rawas Ulu M. Yusnadi mengaku lega, dengan telah dilaksanakan pengukuhan Paskibra Kecamatan Rawas Ulu tahun 2024.


Camat Rawas Ulu M. Yusnadi mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan Rawas Ulu tahun 2024, di lapangan TORU kelurahan Pasar Surulangun


 

Pengukuhan Paskibra tahun ini, kata Camat, berbeda dari tahun – tahun sebelumnya. Dimana, tahun ini pengukuhan sengaja dilakukan di lapangan TORU. Berbeda dari sebelumnya, yang dillakukan didalam balai Serbaguna.

 

“Sejak TORU selesai, tempat ini sudah menjadi pusat kegiatan olahraga, seperti futsal, basket, volley ball, senam serta kegiatan lainnya. Nah, kali ini digunakan untuk proses pengukuhan Paskibra” kata Camat.

 

Dengan pengukuhan ini, imbuh Camat, maka Paskibra yang dikukuhkan tersebut, resmi akan menjalankan tugas pengibaran dan penurunan bendera merah putih, pada upacara puncak HUT RI ke-79 tingkat Kecamatan Rawas Ulu.


BACA JUGA : 

 

Polsek Rawas Ulu AKP Feri Firdayanto, SE, disela – sela sesi foto bersama, mengaku bangga dengan suksesnya kegiatan pengukuhan Paskibra kecamatan Rawas Ulu tahun 2024 ini.

 

“Harapannya, sejak dikukuhkan, hingga selesai pengibaran dan penurunan bendera Merah Putih, tidak terjadi suatu hal apapun kepada adik – adik Paskibra” harapnya.

 

Sementara, salah seorang warga yang enggan disebutkan Namanya mengaku, sangat bangga sekaligus haru, menyaksikan proses pengukuhan Paskibra tahun ini.

 

Lantaran, Dia bisa menyaksikan seluruh rangkaian pengukuhan secara langsung dari awal hingga selesai, dengan leluasan.

 

“Semoga tahun – tahun mendatang, pengukuhan Paskibra dilaksanakan di lapangan TORU ini lagi” harapnya.

 

Jurnalis : Dedi Iskandar

baca berita lainnya di google news 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA