-->

IKLAN

IKLAN

Berperan di Bidang Pertanahan dan Tata Ruang, Menteri AHY Diberi Penghargaan Bintang Mahaputera Nararya

mediasinarmuratara
27 Agustus 2024, 20:05 WIB Last Updated 2024-08-27T13:05:57Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menerima tanda penghormatan Bidang Mahaputera Nararya dari Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara


 

 

JAKARTA MSM.COM Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menerima tanda penghormatan Bintang Mahaputera Nararya dari Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta pada Rabu (14/1). 08/2024). Penghargaan ini diberikan atas kontribusi dasar Menteri AHY dalam bidang pertanahan dan tata ruang.

 

Berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2009, Bintang Mahaputera adalah penghargaan tertinggi kedua yang dapat diberikan negara kepada seseorang. Presiden memberikan penghargaan ini kepada seseorang yang berjasa luar biasa di berbagai bidang yang bermanfaat bagi kemajuan, kesejahteraan, dan kemakmuran bangsa dan negara.

 

Menteri AHY dianggap telah memenuhi syarat menerima bintang tersebut dalam ditetapkan sebagai Menteri ATR/Kepala BPN. Salah satunya melalui percepatan pendaftaran tanah yang berdampak besar pada perekonomian bangsa dan negara.

 

Dalam kesempatan ini Presiden Joko Widodo juga memberikan tanda penghargaan kepada tokoh lainnya antara lain penghargaan Medali Kepeloporan, Bintang Republik Indonesia Utama, Bintang Mahaputera Utama, Bintang Mahaputera Pratama, Bintang Mahaputera Nararya, Bintang Mahaputera, Bintang Jasa Utama, Bintang Jasa Pratama, dan Bintang Budaya Parama Dharma.


baca berita lainnya di google news 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA