-->

IKLAN

IKLAN

Disambut Antusias Masyarakat, Desa Sungai Baung Sukses Gelar Lomba Gerak Jalan

mediasinarmuratara
16 Agustus 2024, 19:33 WIB Last Updated 2024-08-16T12:33:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Kepala Desa Sungai Baung, Abdul Hallik, S.IP melepas peserta lomba gerak jalan indah di garis start. Lomba ini disambut animo masyarakat


 

 

MURATARA MSM.COMMenyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-79 tahun 2024, Pemerintah Desa Sungai Baung, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara, menggelar berbagai lomba.

 

Pada Kamis  (15/8/2024), Pemdes Sungai Baung, melaksakan perlombaan Gerak Jalan Indah. Kepala Desa Sungai Baung Abdul Hallik, S.IP, melepas peserta lomba.

 

Lomba gerak jalan indah ini, diikuti pelajar dari Desa Sungai Baung. Mereka tergabung menjadi beberapa regu.


BACA JUGA : 

 

Lomba gerak jalan indah, tentu disambut antusias masyarakat Desa Sungai Baung. Animo masyarakat untuk menyaksikan lomba gerak jalan begitu tinggi.

 

Terlihat disepanjang jalan yang menjadi rute peserta gerak jalan, masyarakat terlihat begitu antusias menyaksikan setiap regu peserta yang lewat.


Regu peserta gerak jalan indah menampilkan kreasi di depan Kepala Desa Sungai Baung, Abdul Hallik, S.IP, dan disambut aplaus dari penonton


 

Penampilan peserta lomba gerak jalan pun, tampil sangat memukau. Kebolehan dalam baris – berbaris, dari setiap peserta berhasil memukau penonton.

 

Aplaus, diberikan penonton, setiap regu peserta gerak jalan indah, menampilkan variasi gerakan.

 

Kepala Desa Sungai Baung, Abdul Hallik mengaku bangga, dengan suksesnya lomba gerak jalan indah di desa yang Dia pimpin.

 

Apalagi, lomba ini disambut antusias oleh masyarakat. “Ini menjadi kebanggaan tersendiri, karena lomba ini mendapat animo yang tinggi dari masyarakat” kata Abdul Hallik.


BACA JUGA : 

 

Dengan lomba ini, kata Abdul Hallik, hendaknya menjadikan generasi penerus bangsa, senantiasa ingat jasa – jasa para pahlawan.

 

“Karena, para pahlawan pendahulu kita, telah mengorbankan jiwa dan raganya, dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan” imbuhnya.

 

Dia mengharapkan, kegiatan lomba seperti ini, bisa terus dilaksanakan setiap tahunnya, di Desa Sungai Baung.

 

Jurnalis : Muhayan

baca berita lainnya di google news 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA