-->

IKLAN

IKLAN

Final Turnamen Futsal di Rawas Ulu Berlangsung Sukses, Tim Futsal Karang Taruna A Jadi Juara

mediasinarmuratara
15 Agustus 2024, 16:33 WIB Last Updated 2024-08-15T09:43:00Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Camat Rawas Ulu M.Yusnadi, Danramil Rawas Ulu, Kapolsek Rawas Ulu dan Kapolsek Muara Rupit saat menghadiri partai final turnamen futsal di lapangan TORU Pasar Surulangun


 

 

MURATARA MSM.COMTim futsal Karang Taruna A, akhirnya memastikan menjadi juara, dalam partai final turnamen Futsal, dalam rangka HUT RI ke-79 tahun 2024, di Taman Olahraga Rawas Ulu (TORU), Pasar Surulangun, Senin (12/8/2024).

 

Tim futsal Karang Taruna A, berhasil mengalahkan tim futsal Sungai Baung A pada partai puncak. Dengan hasil ini, tim Futsal Sungai Baung A, harus puas menjadi juara kedua.

 

Sedangkan, tim Futsal Karang Taruna A memastikan juara pertama dan berhak menyandang sebagai juara bergilir. Sementara, juara ketiga diraih tim Futsal Sungai Baung B, dan tim futsal Karang Taruna B menjadi juara harapan.


BACA JUGA : 

 

Partai final, yang mempertemukan 4 tim futsal, menyedot animo masyarakat di Kecamatan Rawas Ulu. Partai final yang menyajikan dua partai pertandingan ini pun, dipadati oleh pendukung masing – masing tim.

 

Keempat tim futsal, menyajikan permainan yang begitu memukau. Penonton dari luar lapangan pun, terlihat sangat terhibur menyaksikan tim futsal kesayangan mereka hingga ke partai final.


Kedua tim Futsal yang bertanding di partai final turnamen Futsal dalam rangka HUT RI ke-79 tahun 2024


 

Camat Rawas Ulu M Yusnadi, dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada TNI/Polri, yang sudah membantu menjaga stabilitas dan keamanan, selama turnamen futsal berlangsung.

 

Sehingga, kata Camat, turnamen futsal, dalam rangka perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-79 tahun 2024 ini, berlangsung sukses dan aman. Hal serupa disampaikan Camat untuk masyarakat Kecamatan Rawas Ulu.

 

“Kesuksesan penyelenggaraan turnamen futsal ini, tak luput dari kesadaran masyarakat di Kecamatan Rawas Ulu, yang begitu memaknai hari kemerdekaan, sekaligus cinta damai” kata Camat.


BACA JUGA : 

 

Sebelumnya, Polsek Rawas Ulu AKP Feri Firdayanto, SE, menegaskan hal serupa. Dia mengingatkan, pertandingan futsal ini bukan ajang untuk menunjukkan siapa kuat dan siapa hebat. Tapi, ini adalah ajang untuk memeriahkan hari Kemerdekaan bangsa Indonesia.

 

“Ini juga merupakan ajang untuk menunjukkan skill dan kemampuan, dalam olahraga futsal. Jadi, jangan buat keributan yang tidak perlu” kata AKP Feri Firdayanto.

 

Sebagai informasi, pada pertandingan partai final turnamen futsal ini, juga dihadiri Kapolsek Muara Rupit Iptu Dhenny Satria.

 

Jurnalis : Dedi Iskandar

baca berita lainnya di google news 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA