-->

IKLAN

IKLAN

Hari Kedua Pendaftaran Berkas, KPUD Muratara Terima Pendaftaran Bacabup – Bacawabup Paslon Firsa - Efri

mediasinarmuratara
28 Agustus 2024, 20:07 WIB Last Updated 2024-08-28T13:07:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Ketua KPUD Muratara Heri Yanto, SE menerima berkas pendaftaran pasangan Calon (Paslon) Firsa H. Lakoni - Efriansyah, S.Sos


 

 

 

MURATARA MSM.COM Memasuki hari kedua, pendaftaran Bacabup dan Bacawabup Muratara, untuk Pilkada Serentak 2024. KPUD Muratara, masih berfokus pada penerimaan dan pemeriksaan berkas pendaftaran.

 

Tepat seperti yang disampaikan Ketua KPUD Muratara Heri Yanto, SE, kemarin Selasa (27/8/2024). Maka, Rabu (28/8/2024) ini, KPUD Muratara menerima pendaftaran pasangan calon Firsa H. Lakoni – Efriansyah, S.Sos (Firsa – Efri).


BACA JUGA : 

 

Dalam konfresensi persnya hari ini, Ketua KPUD Muratara Heri Yanto menjelaskan, tepat pada pukul 13.45 WIB, paslon Firsa - Efri memasuki gerbang KPUD Muratara.

 

“Kemudian, pada pukul 13.47 paslon Firsa – Efri resmi mendaftarkan diri, dan diterima langsung ketua KPUD Muratara, serta disaksikan oleh partai pengusung, timses, simpatisan, serta seluruh relawan dan tamu undangan” kata Heri Yanto.


Ketua KPUD Muratara Heri Yanto, SE menerima berkas pendaftaran pasangan Calon (Paslon) Firsa H. Lakoni - Efriansyah, S.Sos


 

Sementara, dalam sambutannya Cabup Firsa H. Lakoni mengharapkan, ketua dan seluruh anggota KPUD Muratara, tetap berdiri pada kinerja jurdil atau jujur dan adil, dan tidak memihak pada sebelah pihak.

 

Lebih lanjut, dalam konfrensi persnya, Firsa H. Lakoni meminta doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, untuk bersama – sama memenangkan paslon Firsa H. Lakoni dan Efriansyah. S.Sos.


BACA JUGA : 

 

Dia pun meminta, untuk menjadikan pesta demokrasi di Muratara yang sejuk, serta menghindari saling hujat, saling sindir antara satu sama lainnya.

 

“Kami menghimbau, kepada simpatisan, tim pemenangan dan tim keluarga, untuk tetap menjaga kekompakan, hingga pemilihan dilaksanakan” kata Firsa.

 

Jurnalis : Dedi Iskandar

baca berita lainnya di google news 

 

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA