-->

IKLAN

IKLAN

Kapolres Muratara Pimpin Langsung Pengamanan Deklarasi Pasangan Muratara Maju

mediasinarmuratara
05 Agustus 2024, 15:17 WIB Last Updated 2024-08-05T10:47:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani, S.ik, MH ditengah teriknya matahari memimpin langsung pengamanan deklarasi pasangan Muratara Maju Firsa H. Lakoni - Efriansyah, S.Sos



MURATARA MSM. COM-Kapolres Musi Rawas Utara (Muratara), AKBP Koko Arianto Wardani, S.ik.MH ditengah teriknya matahari memimpin langsung pengamanan deklarasi pasangan Muratara Maju, Firsa H Lakoni-Efriansyah, S.sos.


Untuk mengamankan acara ini supaya berjalan dengan lancar dan jalan lintas Sumatera (Jalinsum) tidak macet, Polres Muratara mengerahkan 83 personil. 


Personil tersebut di sebar di wilayah area berlangsungnya kegiatan deklarasi di lapangan terbuka Desa Batu Gajah, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara, Minggu (4/8/2024).


"Benar. Kami melakukan pengamanan dengan mengerahkan 83 personil untuk mengamankan kegiatan acara deklarasi. Dan saya langsung yang memimpin pengamanan tersebut,"kata Kapolres Muratara, AKBP Koko Arianto Wardani, S.ik.MH saat di konfirmasi melalui pesan singkat, Senin (5/8/2024). 


Dalam kesempatan itu dia memberikan apresiasi kepada pihak panitia penyelenggara, timnya lengkap mulai dari pengaturan parkir, pengamanan lokasi kegiatan. Semua tim sangat membantu anggota Polres dalam melakukan pengamanan.


Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani, S.ik, MH ditengah teriknya matahari memimpin langsung pengamanan deklarasi pasangan Muratara Maju Firsa H. Lakoni - Efriansyah, S.Sos



"Saya beri apreasi kepada  pihak panitia penyelenggara acara deklarasi kemarin, timnya lengkap, dari pengaturan parkir, pengamanan lokasi kegiatan, tim yang bantu pengaturan arus lalin, yg semua tim tersebut sangat membantu kami dalam pengamanan kegiatan,"jelasnya.


Alhamdulillah semua berjalan tertib dan lancar berkat kerjasama Polres Muratara dan panitia penyelenggara.


" Saya mewakili anggota yang bertugas pengamanan kemarin mengucapkan terimakasih kepada  panitia penyelenggara,"ucapnya.


Kapolres menambahkan meskipun sempat macet karena  space jalan poros Muratara ini sangat sempit. Sementara saat ini kendaraan volume besar  banyak melintas di jalan poros Muratara yang ketika melintas, sudah memakan hampir setengah lebih dr lebar jalan.



"Saya berharap kepada  pemerintah, agar jalan poros tersebut  dapat segera di lebarkan. Karena  selain sempit, sudah banyak terjadi  laka lantas  di Muratara ini dampak dari space jalan yang sempit. Apabila dua kendaraan volume besar berpapasan, maka habis  sudah  badan jalan,"pungkasnya. (**)


baca berita lainnya di google news 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA