-->

IKLAN

IKLAN

Kementerian ATR/BPN Mengadakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan RI

mediasinarmuratara
30 Agustus 2024, 18:02 WIB Last Updated 2024-08-30T11:02:30Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Kementerian ATR/BPN menggelar upacara peringatan HUT ke-79 Republik Indonesia, Sabtu (17/8/2024) di lapangan Kementerian ATR/BPN Jakarta


 

 

JAKARTA MSM.COM Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) menggelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia pada Sabtu (17/08/2024) bertempat di Lapangan Kementerian ATR/BPN, Jakarta.

 

Dalam kesempatan ini, bertindak sebagai inspektur upacara, Sekretaris Jenderal Kementerian ATR/BPN, Suyus Windayana. Bertindak sebagai petugas upacara, Direktur Survei dan Pemetaan Tematik, R. Agus Wahyudi Kushendratno. Upacara ini dikomandani oleh Kepala Subdirektorat Tematik Kawasan, Andri Supriatna.

 

Upacara ini diikuti secara khidmat oleh seluruh peserta yang hadir dengan mengenakan pakaian adat dari berbagai daerah di Indonesia. Usai upacara, dilantunkan lagu Hari Merdeka oleh paduan suara yang berasal dari Tim Paduan Suara Kantor Wilayah BPN Provinsi DKI Jakarta. Upacara ini juga diikuti oleh Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama Kementerian ATR/BPN.


baca berita lainnya di google news 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA