-->

IKLAN

IKLAN

Kunker ke Koramil 406-03 Rupit. Ini Pesan Dandim 0406/MLM Kepada Prajurit TNI-AD !

mediasinarmuratara
27 Agustus 2024, 19:23 WIB Last Updated 2024-08-27T12:24:27Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Komandan Kodim 0406/MLM Letkol. Inf. Arie Prasetyo Widyo Broto, SE beserta rombongan saat kunjungan kerja ke Koramil 406-03 Rupit Kabupaten Muratara


 

 

MURATARA MSM.COM Usai  melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Koramil 406-01 Rawas Ulu, dihari yang sama, Senin (26/8/2024). Komandan Kodim 0406/MLM Letnan kolonel Infanteri (Letkol.Inf.) Arie Prasatyo Widyo Broto, SE beserta rombongan melanjutkan kunker ke Koramil 406-03 Rupit, Kabupaten Muratara,

 

Komandan Kodim Letkol.Inf. Arie Prasatyo Widyo Broto, SE dan Ketua Persit KCK Cabang XVII Ny. Indah Arie Prasatyo di dampingi Perwira Penghubung (Pabung)  Musi Rawas Utara, Mayor Infanteri Khoirul Ansori beserta rombongan bertolak ke Koramil Rupit.


BACA JUGA : 

 

Kedatangan Letkol.Inf. Arie Prasatyo Widyo Broto, SE dan rombongan, disambut hangat oleh Komandan Koramil (Danramil) Rupit, Kapten Infanteri M.Assad, Forkopimcam, Prajurit/personil TNI - AD beserta persit di Koramil 406-03 Rupit.

 

Tampak hadir pada acara kunker tersebut, anggota Forum koordinasi pimpinan kecamatan ( Forkopimcam ) dalam wilayah kecamatan Rupit.


Komandan Kodim 0406/MLM Letkol. Inf. Arie Prasetyo Widyo Broto, SE beserta rombongan saat kunjungan kerja ke Koramil 406-03 Rupit Kabupaten Muratara


 

Dalam sambutannya Letkol.Inf. Arie Prasatya Widyo Broto, SE mengungkapkan rasa bahagianya, bisa bertatap muka langsung dengan Danramil, ibu - ibu Persit serta Babinsa yang berada di Koramil 406-03 Rupit.

 

“Tetap semangat, jaga kesehatan, jalin komunikasi yang baik dan setia dalam menjalankan tugas yang diembannya, dan pandai dalam bergaul dengan lapisan Masyarakat” Letkol.Inf. Arie Prasatya Widyo Broto.

 

Dia menegaskan, prajurit TNI AD, jangan sekali – kali terlibat judi online dan penyalahgunaan Narkoba.

 

Jurnalis : Ded Iskandar

baca berita lainnya di google news 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA