-->

IKLAN

IKLAN

Maju Di Pilkada 2024, Pasangan Muratara Mas Syarif - Gusti Resmi Diusung Golkar dan Demokrat

mediasinarmuratara
24 Agustus 2024, 11:05 WIB Last Updated 2024-08-24T04:05:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Pasangan Bacabup - Bacawabup Syarif - Gusti menerima BI KWK Partai Demokrat yang diserahkan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono di kantor DPP Demokrat, di Jakarta Pusat

 

 

MURATARA MSM.COM Pasangan Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Drs. H. Syarif Hidayat, MM dan Hj. Gusti Rohmani, S.Sos, M.Si mendapat dukungan dua partai politik.

 

Yaitu, partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Demokrat, untuk maju pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Muratara tahun 2024.

 

Pasangan Muratara MAS (Mulia, Amanah, Sejahtera), ini bahkan sudah menerima surat rekomendasi, berupa BI KWK dari kedua parpol, untuk mendaftar ke KPU Muratara sebagai syarat untuk maju pada pilkada.

 

Terbaru, pasangan Syarif - Gusti ini mendapat rekomendasi berupa BI KWK dari Partai Demokrat.

 

Sementara untuk penyerahan BI KWK partai Demokrat diserahkan oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono kepada pasangan Muratara Mas, Drs HM Syarif Hidayat,M.M – Hj Gusti Rohmani .S.Sos M.Si, di Kantor DPP Demokrat, di Jakarta Pusat, Jum’at (23/08/2024).

 

Bacabup Muratara, Drs HM Syarif Hidayat menjelaskan penyerahan rekomendasi, yang sudah diserahkan hari ini, bukan hanya untuk Pilkada Bupati dan wakil Bupati Muratara saja, tetapi kepada sejumlah bakal calon kepala daerah untuk Pilkada serentak tahun ini.

 

Sementara itu sebelumnya, Syarif mengatakan telah mendapat dukungan dari partai Golkar 2 kursi dan hari ini partai Demokrat menyerakan SK B.1 KWK dengan 3 kursi .Saat ini sudah 2 partai politik dengan total 5 kursi DPRD Muratara

 

“Alhamdulillah kita pasangan MAS sudah ada 5 kursi dua Partai politik ini sudah cukup ambang batas yang ditentukan ,” ucap Syarif Hidayat.

 

Dengan koleksi 5 kursi itu, pasangan Syarif -Gusti sudah memiliki kepastian untuk meramaikan bursa Pilkada Muratara tahun ini, dan tinggal menunggu Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupatan Muratara membuka pendaftaran bakal calon.

 

Jurnalis : Muhayan/Dedi Iskandar

baca berita lainnya di google news 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA