-->

IKLAN

IKLAN

Paslon Firsa-Efri Dapat Tambahan Amunisi Baru Dari PAN

mediasinarmuratara
27 Agustus 2024, 19:39 WIB Last Updated 2024-08-27T12:39:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupat Muratara Firsa H. Lakoni dan Efriansyah, S.Sos dapat tambahan amunisi baru dari Partai Amanat Nasional (PAN)


 

 

MURATARA MSM.COM Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Firsa H. Lakoni (Firsa) dan Efriansyah. S. Sos (Efri) dapat tambahan amunisi baru dari Partai Amanat Nasional (PAN).

 

Dimana sebelumnya pasangan Firsa- Efri sudah diusung oleh tiga Partai yakni Partai Gerindra, Partai Hanura dan Partai Nasdem.


BACA JUGA : 

 

Dengan bertambahnya amunisi baru dari Partai Amanat Nasional tersebut akan menambah kekuatan baru bagi Paslon Firsa-Efri pada Pilkada Kabupaten Muratara pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

 

"Alhamdulillah hari ini kita dapat dukungan dari PAN," kata Efriansyah (Efri) selaku calon Wakil Bupati Kabupaten Muratara dari Muratara MAJU saat dikonfirmasi. Senin (26/8/2024).


BACA JUGA : 

 

Ia berharap dengan bergabungnya Partai Amanat Nasional ke Muratara MAJU bisa menambah kekuatan baru untuk pasangan Firsa-Efri.

 

Jurnalis : Muhayan

baca berita lainnya di google news 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA