-->

IKLAN

IKLAN

Pemilukada Tinggal Menghitung Bulan, Kapolres Muratara Himbau Masyarakat Untuk Bersama – sama Jaga Pemilukada Aman dan Damai

mediasinarmuratara
03 Agustus 2024, 13:07 WIB Last Updated 2024-08-03T06:07:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani, S.Ik, MH menghimbau masyarakat untuk bersama - sama menjaga Pemilukada aman dan damai


 

 

MURATARA MSM.COM – Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani, S.Ik, MH, menghimbau masyarakat untuk menjaga Pemilukada aman dan damai.

 

Dia juga mengajak, masyarakat untuk bersama – sama menjaga kondusifitas jelang dan selama Pemilukada berlangsung.

 

Himbauan dan ajakan ini, disampaikan Kapolres, lantaran Pemilukada di Kabupaten Muratara hanya tinggal beberapa bulan lagi.

 

“Mari bersama – sama, menjaga kondusifitas menjelang, atau selama Pemilukada berlangsung. Jangan ada Tindakan - tindakan yang anarkis” kata Kapores diruang kerjasanya, Kamis (2/8/2024).

 

Kapolres mengingatkan kepada masyarakat, jangan ada lagi aksi pemortalan jalan. Lantan, tindaan itu merupakan Tindakan pidana dan dapat dihukum.

 

“Ini himbauan, mari kita jaga Pemilukada tetap tertib dan aman serta damai. Jangan ada pemortalan jalan” ujarnya.

 

Kapolres juga mengajak, untuk bersama – sama merubah image yang selama ini kurang bagus menjadi lebih baik, berpikiran modern, positif dan demokrasi.

 

Terlebih, kata Kapolres, Kabupaten Muratara bersama kabupaten lainnya, merupakan pintu gerbang untuk Pemilukada damai.

 

“Saya mengajak masyarakat Muratara merubah imagenya. Supaya masyarakat mengetahui, bahwa Muratara merupakan pintu gerbang untuk damai. Kalau masih seperti dulu, Muratara tidak akan maju. Kasih dengan anak – anak kita nanti” kata Kapolres.

 

Dia menambahkan, selaku Kapolres Muratara, tidak akan represif dalam melakukan tindakan. Dan Tindakan menghimbau tetap dikedepankan.

 

Namun, bila himbauan tidak diindahkan dan sudah melampui batas, hukum yang akan ditegakkan.

 

“Kita tetap represif dan persuasive. Apabila sudah melampui batas, maka hukum akan ditegakkan” tegasnya.

 

“Karena masyarakat Muratara merupakan warga saya. Saya tidak mau warga kenapa-kenapa. Untuk itu saya mengajak dan menghimbau mari bersama-sama menjaga Pemilukada aman dan damai” kata Kapolres.

 

"Intinya saya  tidak mau warga kenapa-kenapa? Saya mau masyarakat aman dan damai. Sekali lagi saya selaku Kapolres Muratara menghimbau dan mengajak masyarakat untuk menjaga kondusifitas Pemilukada serentak ini” tandasnya.


Jurnalis : Muhayan

baca berita lainnya di google news 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA