-->

IKLAN

IKLAN

Pengukuhan Tim Relawan Firza-Efri, Masa Tak Terbendung Teriak Ingin Perubahan

mediasinarmuratara
21 Agustus 2024, 17:56 WIB Last Updated 2024-08-21T10:56:36Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara periode 2025 - 2030 Firza - Efri mengukuhkan GPM dan tim Keluarga di Kecamatan Ulu Rawas


 

 

MURATARA MSM.COM Pasangan Calon (Paslon) Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Priode 2025-2030 Firza-Efri Turun langsung dan melihat kondisi masyarakat serta mendengar keluhkesah masyarakat diwilayah Kecamatan Ulu Rawas.

 

Hal ini seperti saat kegiatan pengukuhan GPM Dan Tim Keluarga Paslon Bupati-wakil Firza-Efri  dengan jargon “Perubahan Untuk Muratara Maju”. Selasa (20/08/2024)

 

Paslon Firza-Efri yang dikenal dengan sebutan Muratara Maju itu menilai bahwa apa yang didengar mereka atas  penyampaian masyarakat merupakan tanggungjawab mereka ketika dipercayakan oleh masyarakat, maka setiap program yang nantinya disiapkan benar – benar bisa mengakomodir apa yang yang selama ini menjadi kerinduan Masyarakat.

 

Dimana dari beberapa keluh kesah masyarakat, Paslon Bupati, wakil Bupati Firza-Efri sangat menemukan banyak sekali masalah yang dikeluhkan oleh masyarakat, seperti akses jalan pendidikan, kesehatan, air (PAM), dan Jaringan internet.

 

Adam Salah satu warga Muara Kulam saat di wawancara awak media menjaskan Paslon Bupati dan Wakil Bupati  Firza-Efri, visi-misi nya sangat bagus apalagi mau membangun Kabupaten Muratara melalui Desa terlebih dahulu.

 

” Ini yang kami harapakan dari Paslon Firza-Efri mereka turun dan melihat kondisi hari ini, dan mendengarkan keluh kesah masyarakat,”Terangnya

 

Dirinya berharap, kepada Firza-Efri, ketika menjabat sebagai Bupati, hal ini sering sering dilakukan, dan jikalau terpilih nantinya dapat menjalankan program kerja sesuai kebutuhan masyarakat.

 

“Penting, jadi saya harap terus dilakukan kalau bapak berdua sudah jadi bupati, karena ini yang diharapkan masyarakat,” jelasnya.

 

Jurnalis : Muhayan

baca berita lainnya di google news 

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA