-->

IKLAN

IKLAN

Pilkada Serentak 2024. KPUD Muratara Mulai Terima Berkas Pendaftaran Bacabup dan Bacawabup

mediasinarmuratara
27 Agustus 2024, 21:57 WIB Last Updated 2024-08-27T14:58:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Muratara Heri Yanto, SE saat memberikan keterangan dalam konfrensi pers penerimaan berkas pendaftaran Bacabup dan Bacawabup Muratara untuk Pilkada Serentak 2024


 

 

 

MURATARA MSM.COM Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD), Kabupaten Muratara, mulai menerima berkas pendaftaran Bacabup dan Bacawabup Muratara, untuk Pilkada Serentak 2024.

 

Ketua KPUD Muratara Heri Yanto, SE, secara resmi membuka dan menerima  berkas pendaftaran pertama Bacabup dan Bacawabup Muratara, periode 2025-2030, di kantor KPUD Muratara, Desa Noman Baru, Kecamatan Rupit, Selasa (27/8/2024).


“Pendaftaran dibuka pada hari ini, Selasa tanggal 27 Agustus 2024, mulai pukul 08.00 hingga 14.00 WIB” kata Ketua KPUD Muratara Heri Yanto.

 

Untuk untuk pendaftaran hari pertama ini, terang Heri Yanto, pasangan calon (Paslon) Devi – Junius, datang dan mendaftarkan diri ke KPUD Muratara, sekitar pukul 13.40 WIB.


Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Muratara Heri Yanto, SE menerima berkas pendaftaran pasangan calon (paslon) Devi - Junius


 

Paslon Devi – Junius, datang bersama partai pengusung dan timsesnya. “Semua berkas sudah dicek dan dinyatakan lengkap oleh KPU” imbuh Dia.

 

Sementara, untuk esok, Rabu (28/7/2024), paslon yang akan mendaftar sebagai kandidat adalah Firsa  H.Lakoni - Efriansyah, S.Sos

 

Sedangkan, Kamis (29/8/2024) yang akan mendaftar adalah paslon H.M Syarif Hidayat,M.M - Hj.Gusti Rohmani.

 

“Walau secara tersurat belum masuk ke KPU namun LOnya sudah konfirmasi ke KPU Kabupaten Musi Rawas Utara” ujarnya.

 

Heri Yanto menambahkan, tes kesehatan di laksanakan di Rumah Sakit Umum Muhammad Husein Palembang dari pukul 08.00 s/d selesai,

 

“Diharapkan setiap paslon yang mendaftar semuanya lengkap, serta dapat mengikuti tes ke RS.M.Husein Palembang” tandasnya.

 

Jurnalis : Dedi Iskandar

baca berita lainnya di google news 

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA