-->

IKLAN

IKLAN

Tonton Langsung Pertandingan Badminton di Olimpiade Paris 2024, AHY Doakan Seluruh Atlet Dapat Menorehkan Prestasi

mediasinarmuratara
05 Agustus 2024, 17:56 WIB Last Updated 2024-08-05T10:56:42Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyaksikan langsung pertandingan bulutangkis dalam pegelaran Olimpiade Paris 2024 di Porte de la Chapelle Arena


 

 

JAKARTA MSM.COMMenteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyaksikan langsung pertandingan bulutangkis dalam pagelaran Olimpiade Paris 2024 di Porte de la Chapelle Arena, Rabu (31/07/2024).

 

Menyaksikan langsung bersama istri, Annisa Pohan Yudhoyono dan putrinya, Almira Tunggadewi Yudhoyono, Menteri AHY menonton dua pertandingan, yakni Tunggal Putri Indonesia, Gregoria Mariska vs Republik Ceko dan Tunggal Putra Indonesia, Anthony Ginting vs Prancis.

 

“Yang jelas kami berharap para pemain kami juga tampil maksimal, tetap percaya diri dan tentunya menorehkan prestasi. Hari ini kita akan menyaksikan secara langsung ya bulutangkis Gregoria Tunjung dan Anthony Ginting,” terang Menteri AHY.

 

Menteri AHY dan Annisa terlihat fokus dan antusias dengan sesekali meneriakan “Ayo Indonesia” dan menampar balon merah putih yang ditujukan kepada Indonesia.

 

Di pertandingan pertama Tunggal Putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung lolos ke babak 16 besar bulu tangkis Olimpiade Paris 2024. Kepastian itu didapat setelah Gregoria mengalahkan wakil Republik Ceko Tereza Svabikova. Gregoria menang 21-12, 21-18 dan bisa melaju ke babak 16 besar.


Sedangkan Anthony Ginting harus berhenti di fase grup Olimpiade 2024. Ginting tersingkir setelah dikandaskan pemain tuan rumah, Toma Junior Popov dalam duel tiga set dengan skor akhir 19-21, 21-17, 15-21.

 

Menteri AHY juga menyampaikan kepada seluruh atlet yang masih berlaga untuk fokus dan memberikan yang terbaik.

 

“Sekali lagi, mudah-mudah bisa berlaga dengan baik dan juga buat atlet-atlet yang lain di berbagai cabang olahraga yang dipertandingkan mudah-mudah juga bisa meraih kesuksesan dan prestasi bahkan medali emas untuk Indonesia yang kita cintai,” pungkas Menteri AHY.


baca berita lainnya di google news 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA