-->

IKLAN

IKLAN

80 Persen Menginginkan Perubahan, Warga Pauh Raya Siap Menangkan Paslon Firsa - Efri

mediasinarmuratara
18 September 2024, 19:06 WIB Last Updated 2024-09-18T12:34:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Masyarakat Desa Pauh dan Pauh I Kecamatan Rawas Ilir menginginkan perubahan dan siap memenangkan Paslon Firsa - Efri


 

 

MURATARA MSM.COM – Delapan puluh persen warga Desa Pauh I dan Desa Pauh, Kecamatan Rawas Ilir, menginginkan perubahan disegala bidang. Termasuk sosok pemimpin yang akan memimpin Kabupaten Muratara lima tahun kedepan.

 

Menurut masyarakat Desa Pauh, mereka selama ini belum merasakan perubahan yang bisa dibanggakan.

 

Setelah dikukuhkan, Selasa (17/09/2024) Ningsih yang terpilih sebagai ketua GPM dalam sambutannya mengungkapkan alasan mereka menginginkan paslon Firsa – Efri.


BACA JUGA : 

 

Ketulasan hati keduanya, kata Ningsih, benar - benar mereka dedikasikan untuk perubahan dan kebaikan warga masyarakat Musi Rawas Utara kedepannya.

 

 "Kami warga masyarakat Pauh raya siap berusaha,berdoa,dan berjuang segenap jiwa raga kami untuk memenagkan paslon Firsa – Efri” tegas Ningsih.


Masyarakat Desa Pauh dan Pauh I Kecamatan Rawas Ilir menginginkan perubahan dan siap memenangkan Paslon Firsa - Efri



 "Jika paslon Firsa – Efri kalah, maka Kita semua akan menderita lima tahun akan datang. Oleh sebab itu, mereka berdua harga mati harus menang di desa Pauh raya dan di seluruh pelosok Muratara” kata Ningsih.


BACA JUGA : 

 

Ningsih mengatakan, Paslon Firsa – Efri, merupakan sosok yang rendah hati, sopan dalam berbicara, santun dalam bertutur kata,  serta berasal dari orang yang tidak mampu.

 

“Membuat tekad kami semakin bulat, jiwa kami makin bergejolak di bakar api semangat untuk mengusung Firsa - Efri menjadi orang nomor satu di Musi Rawas Utara periode 2025 – 2030” kata Ningsih.

 

Jurnalis : Dedi

baca berita lainnya di google news 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA