-->

IKLAN

IKLAN

Calon Bupati Musi Rawas Utara Firsa H. Lakoni, Resmi Kukuhkan Korcam, Kordes dan KorTPS Kecamatan Rawas Ulu

mediasinarmuratara
18 September 2024, 19:57 WIB Last Updated 2024-09-18T12:57:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Muratara Firsa H. Lakoni dan Efriansyah menyampaikan sambutan pada saat pengukuhan tim pemenangan di Kecamatan Rawas Ulu


 

 

 

MURATARA MSM.COM – Antusias ratusan warga masyarakat, simpatisan, tim pemenangan, Korcam, kordes dan Kor TPS kediaman ketua koordinator kecamatan Nafrizal,S.Sos, (Mantan Camat Rawas Ulu) untuk menyaksikan pengukuhan tim Pemenangan Paslon Bupati dan wakil Bupati Musi Rawas Utara Provinsi Sumatera Selatan Firsa - Efri Se-kecamatan Rawas Ulu, Rabu (18/09/2024).

 

Pembacaan naskah pengukuhan di bacakan langsung oleh Calon Bupati Musi Rawas Utara Firsa H.Lakoni di Rumah kediaman Korcam Rawas Ulu Nafrizal ,S.Sos.


BACA JUGA : 

 

Seusai membacakan naskah pengukuhan Calon Bupati Musi Rawas Utara Firsa H.Lakoni menyampaikan  permintaannya kepada seluruh tim pemenangan, Korcam, Kordes dan Kor TPS kecamatan Rawas Ulu, untuk semakin kompak dan solid.

 

“Tidak berbicara tidak saling singgung, saling hujat menghujat, saling menjelekkan tim lawan, jika di rasa ada tim lawan yang menjelekkan kita tanggapi saja dengan senyum” pesan Firsa.

 

Pesan yang disampaikan Firsa itu, menunjukkan bahwa Firsa merupakan sosok yang berwibawa dan figur serta contoh hebat yang jarang dimiliki seorang pemimpin di Muratara.


Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Muratara Firsa H. Lakoni dan Efriansyah disambut antusias saat datang di  pengukuhan tim pemenangan di Kecamatan Rawas Ulu


 

Saat ini calon Bupati Fisa H.Lakoni dan wakil Bupati Efriansyah,S.Sos sudah menunjukkan sikap santun tersebut. Di setiap pertemuan maupun di kehidupan sehari - hari di masyarakat.

 

Hal senada juga di sampaikan oleh Calon wakil Bupati kabupaten Musi Rawas Utara Efriansyah,S.Sos. dalam sambutannya pada Korcam,Kordes,dan Kor TPS di hadapan ratusan masyarakat kecamatan Rawas Ulu yang siap memenangkan paslon Firsa - Efri pada pilkada 2024 mendatang.

 

Hadir dalam kegiatan pengukuhan Korcam ,Kordes,Kor TPS 16 Desa dalam satu Kelurahan, Dr.A.Bukhori,SH.M.H, Khoirul Alamsyah,SE, tokoh masyarakat H. Saparudin.


BACA JUGA : 

 

Mantan camat Ulu Rawas Saidina Ali, mantan camat karang Dapo Kasir Marsuli, mantan DPRD Muratara H.Rudi Hartono, mantan staf ahli Bupati Hadiyatullah, mantan Bawaslu Muratara M.Ali Asek, para awak media Center, serta seluruh Korcam,Kordes,dan Kor TPS yang di kukuhkan se - kecamatan Rawas Ulu.

 

 

Tak ketinggalan pula hadirnya kaum terkuat di planet bumi yakni Emak - emak Gemuam yang membuat suasana dalam ruangan menjadi gemuruh.

 

Jurnalis : Dedi

baca berita lainnya di google news 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA