-->

IKLAN

IKLAN

Dispora Muratara Gelar Senam Bersama Di Kecamatan Ulu Rawas

mediasinarmuratara
10 September 2024, 18:06 WIB Last Updated 2024-09-10T11:08:20Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Bupati Muratara H Devi Suhartoni menghadiri senam Riang Gembira bersama di Kelurahan Muara Kulam Kecamatan Ulu Rawas, diikuti masyarakat umum, pelajar dan mahasiswa, serta OPD dan Camat


 

MURATARA MSM.COM – Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) mengadakan senam Riang gembira bersama di Kecamatan Ulu Rawas (Kelurahan Muara Kulam) pada hari Jum’at (23/08/2024)

 

Senam sehat yang diselenggarakan di Kecamatan Ulu Rawas diikuti oleh unsur masyarakat umum, pelajar tingkat SD, SLTP, SLTA dan mahasiswa serta kepala OPD, camat dan juga tamu undangan.

 

Sesuai kegiatan senam riang gembira Pemerintah Kabupaten Muratara melalui Dinas Sosial menyalurkan santauan Lansia dan Santunan Kematian yang diserahkan oleh Bupati H.Devi Suhartoni secara simbolis.

 

Kepala Dispora Muratara, Yayan AR mengatakan ke awak media , pelaksanaan senam gembira adalah misi olahraga untuk masyarakat pentingnya berolahraga dan untuk menjaga ketahanan tubuh. Ujarnya.


Senam Riang Gembira bersama di Kelurahan Muara Kulam Kecamatan Ulu Rawas, diikuti masyarakat umum, pelajar dan mahasiswa, serta OPD dan Camat


 

Selain itu, kegiatan ini sebagai ajang silahturahmi bagi pemerintah daerah, Bupati dan OPD, serta forkopimda dengan masyarakat.

 

“Tujuan adanya kegiatan ini dapat memberikan kolaborasi antar instansi yang dapat memberikan pelayanan kesehatan gratis, pelayanan kependudukan, pelayanan PMI dan UMKM di lokasi acara,” jelas Yayan, juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize yang disponsori oleh pihak Bank SumselBabel, Bank BNI dan Bank Mandiri.

 

Bagi peserta senam mendapatkan kesempatan mendapatkan hadiah dari doorprize undian. tutupnya.

 

Sementara itu, Bupati Muratara, H Devi Suhartoni mengatakan senam sehat selain hiburan, mengajak masyarakat untuk hidup sehat.


Senam Riang Gembira bersama di Kelurahan Muara Kulam Kecamatan Ulu Rawas, diikuti masyarakat umum, pelajar dan mahasiswa, serta OPD dan Camat


 

“Pola hidup sehat yang paling penting bagi pegawai waktu untuk olahraga singkat,” ujarnya.

 

Ia berharap, program senam sehat ini agar dibudayakan karena sehat itu sangat penting.

 

“Kita menjalankan aktivitas jadi terhambat jika kita tidak sehat maka pentingnya untuk berolahraga sebab sehat penting sekali , bila kita sehat seluruh rangkaian kehidupan berjalan normal.”pungkasnya.

 

Jurnalis : A.Majid

baca berita lainnya di google news 

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA