-->

IKLAN

IKLAN

Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Taqwa Desa Lubuk Kemang, Paslon Firsa – Efri Disambut Antusias Masyarakat

mediasinarmuratara
23 September 2024, 22:00 WIB Last Updated 2024-09-23T15:01:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Kedatangan Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara 2024 Firsa H. Lakoni - Efriansyah disambut antusias masyarakat Desa Lubuk Kemang


 

 

MURATARA MSM.COM – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H, di masjid Taqwa Desa Lubuk Kemang, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara, Senin malam (23/9/2024), terasa begitu Istimewa.

 

Lantaran, pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Muratara 2024, Firsa H. Lakoni  dan Efriansyah, datang menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Kedatangan pasangan Firsa – Efri, tentu disambut antusias masyarakat.

 

Firsa – Efri, tampak membaur bersama masyarakat lainnya. Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW ini pun berlangsung meriah. Dihadiri berbagai elemen masyarakat Desa Lubuk Kemang.


BACA JUGA : 

 

Mulai dari tokoh masyarakat, hingga pemuda dan ibu – ibu pengajian. Kehadiran pasangan nomor urut 03 Firsa – Efri ini menumbuhkan harapan masyarakat Desa Lubuk Kemang. Seperti yang diutarakan Tamrin, salah satu tokoh masyarakat Desa Lubuk Kemang.

 

“Bila nanti terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muratara, perhatikan Pembangunan Desa Lubuk Kemang, khususnya masjid Taqwa. Tanah di pinggir sungai Rawas yang terus longsor diterjang arus sungai, tolong diperhatikan juga” tutur Tamrin.

 

Sementara, calon Wakil Bupati Muratara Efriansyah, mengungkapkan rasa syukur dan senangnya, bisa hadir ditengah masyarakat, dalam momen Istimewa peringatan maulid Nabi Muhammad SAW.


Kedatangan Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara 2024 Firsa H. Lakoni - Efriansyah disambut antusias masyarakat Desa Lubuk Kemang


 

“Teladani akhlak Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari – hari. Seperti semangat kebersamaan. Acara seperti ini tidak hanya memperkuat iman, tetapi juga mempererat tali persaudaraan diantara kita semua. Ini adalah momen yang tepat untuk saling mendukung dan menjaga kerukunan” kata Efri.

 

Dia pun memastikan, komitmennya untuk terus mendengarkan aspirasi masyarakat. Terutama, dalam membangun Kabupaten Muratara lelbih baik. Jika Firsa – Efri diberi amanah dan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muratara, apa yang menjadi aspirasi masyarakat Desa Lubuk Kemang, akan diprioritaskan.

 

Selain memberikan sambutan, Efri juga ikut serta dalam doa bersama yang dipimpin oleh tokoh agama. Acara Maulid ini juga diisi dengan lantunan shalawat, dan ceramah agama.

 

Jurnalis : A.Majid

baca berita lainnya di google news 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA