-->

IKLAN

IKLAN

Jadi Basis Dukungan, Desa Batu Gajah Baru dan Desa Batu Gajah Optimis Paslon Firsa – Efri Menang 90 Persen

mediasinarmuratara
14 September 2024, 17:43 WIB Last Updated 2024-09-14T10:43:04Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Ibu - Ibu Gerakan Perempuan Muratara (GMP) Desa Batu Gajah Baru dan Desa Batu Gajah, yang menjadi basis dukungan siap memenangkan pasangan calon Firsa - Efri pada Pilkada Muratara 2024


 

MURATARA MSM.COM – Menjadi basis kandidat  paslon Firsa – Efri, Desa Batu Gajah Baru dan Desa Batu Gajah,  antusias menyambut  istri Calon Bupati Muratara dan Istri Calon Wakil Bupati Muratara, Rabu (9/9/2024).

 

Kedatangan istri calon Bupati  Susilawati dan wakil Bupati   Muratara  Suhartati di Kedua Desa ini dalam rangka ikut membantu mensukseskan dan memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Firsa-Efri, terutama didesa - desa yang menjadi Basis Kemenangan


BACA JUGA : 

 

Istri calon Bupati dan wakil Bupati Muratara ini mengunjungi Sejumlah Desa hari ini di desa batu gajah baru dan batu gajah serta desa noman baru dan Desa Noman  .

 

Kedatangan istri calon Bupati dan wakil Bupati kabupaten Muratara di setiap  desa tersebut  sambut  dengan berbagai kreasi ibu ibu GPM pada tiap desa.


Ibu - Ibu Gerakan Perempuan Muratara (GMP) Desa Batu Gajah Baru dan Desa Batu Gajah, yang menjadi basis dukungan siap memenangkan pasangan calon Firsa - Efri pada Pilkada Muratara 2024


 

“Kami sangat bahagia atas kunjungan ibu calon Bupati dan wakil Bupati Muratara yang datang langsung menyapa serta mengukuhkan tim gerakan ibu ibu GPM di desa  desa terutama di desa Batu Gajah. Kami juga senang, karena ibu cantik  hadir dan langsung menyapa kami,” ujar salah ibu yang hadir saat itu Ratna Dewi

 

Sejumlah ibu yang hadir bertemu isteri calon Bupati ini, juga mengaku senang, karena bisa menyampaikan keluhan mereka secara langsung.


BACA JUGA : 

 

“Kami lebih senang lagi, karena ibu calon Bupati dan wakil Bupati Muratara mau mendengar keluhan kami, Sekali lagi terima kasih ibu. Semoga suami ibu bisa terpilih di Pilkada kabupaten Muratara,” demikian harapan ibu Teti selalu Tim Pemenangan  gerakan perempuan Muratara saat tatap muka bersama saat itu.

 

Ia juga menambahkan bahwa pasangan Firsa -Efri oktimis Menang 90%  untuk basis pertahanan terutama di desa Batu Gajah Baru dan Desa Batu Gajah.

 

Jurnalis : Dedi Iskandar

baca berita lainnya di google news 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA