-->

IKLAN

IKLAN

Koordinator Kecamatan Karang Dapo : Yakin Paslon Firsa – Efri Tembus 70 Persen Kemenangan

mediasinarmuratara
12 September 2024, 18:43 WIB Last Updated 2024-09-12T11:43:08Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Sakag satu koordinator kecamatan Karang Dapo untuk pasangan Firsa - Efri menyatakan yakin bisa menembus angka 17 persen untuk kemenangan pasangan yang didukungnya


 

MURATARA MSM.COM – Salah satu Kordinator Kecamatan Karang Dapo untuk pasangan Firsa-Efri, Hapizo,  menyatakan yakin bisa menembus angka 70 persen untuk kemenangan pasangan yang didukungnya.

 

Keyakinan ini sangat beralasan. Sebab, berdasarkan kunjungan mereka ke masyarakat sebagian besar masyarakat menginginkan perubahan.

 

"Melihat Kondisi saat ini sudah 60 persen Masyarakat menginginkan Perubahan. Saya yakin menjelang pencoblosan Kecamatan Karang Dapo akan mencapai 70 persen. Sebab kami akan menemui langsung masyarakat untuk mengajak memilih pasangan Firsa-Efri" ujar  Hapizo, Kamis 12/9/2024.

 

Pernyataan keyakinan menang oleh tim Kecamatan ini dilontarkan saat jumpa pers setelah pengukuhan Tim Koordinator Kecamatan Karang Dapo, Koordinator Desa dan Koordinator Tempat Pemungutan Suara (TPS).


BACA JUGA : 

 

Sementara itu, Muhamad Ibrahim (Tokoh Pemekaran Muratara) menjelaskan arti sebuah perubahan dalam arti sempit.

 

" Kita sering ditanya apa yang mau dirubah ? Jawab saja kami nak nyapak Bupati lamo nak gitai Bupati Baru " Ujarnya dihadapan ratusan tim dan simpatisan yang memadati rumah serta tenda depan rumah Hapizo, Kelurahan Karang Dapo.

 

Dalam sambutan yang lain. Ketua Tim Kabupaten, Khairul Alamsyah, mengingatkan dan berharap tim yang baru terbentuk harus kompak dan solid.

 

" Harapan saya Tim  jangan Bubar, kompak, solid. Kuncinya jangan saling singgung. Lebih baik diam dan terus bergerak. Siap berjuang untuk menang” tegasnya.


BACA JUGA : 

 

Sebagai penutup, Firsa H Lakoni menyakinkan para pendukung kalau dia akan mengingatkan perjuangan tim.

 

" Saya akan selalu mengingat perjuangan kalian semua, tanpa Saudara-saudara saya tidak akan jadi apa-apa. Jika saya terpilih setiap persoalan akan kita cari solusi dan bermusyawarah secara kekeluargaan. Mari bergabung ke Perubahan, Insya Allah kito menang. Aamiin " Tutupnya.

 

Jurnalis : A.Majid

baca berita lainnya di google news 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA