-->

IKLAN

IKLAN

Korlur Muara Rupit, Targetkan 80 Persen Kemenangan Pasangan Firsa - Efri

mediasinarmuratara
12 September 2024, 18:52 WIB Last Updated 2024-09-12T11:52:21Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Pertemuan ibu - ibu Kelurahan Muara Rupit Kecamatan Rupit yang menginginkan perubahan mendukung penuh pasangan Firsa - Efri


 

 

MURATARA MSM.COM – Dukungan demi dukungan dari masyarakat Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) kepada Bakal Pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muratara Firsa H. Lakoni (Firsa) dan Efriansyah. S. Sos (Efri) terus bertambah.

 

Semangat ini tentunya sudah tertanam di hati mereka dengan niat yang tulus ingin memberi nuansa baru untuk memilih pemimpin Muratara kedepan.

 

Hal ini terlihat dari moment pertemuan yang gelar oleh ibu-ibu Kelurahan Muara Rupit, Kecamatan Rupit yang menginginkan perubahan untuk Muratara MAjU. Kamis (12/09/2024).


BACA JUGA : 

 

Neti selaku Koordinator Kelurahan (Korlur) mengatakan, kita bisa lihat sendiri antusias dan semangat ibu-ibu ingin mendukung Firsa-Efri, dan tanpa ada embel-embel apa pun.

 

"Ibu-ibu sangat ingin adanya perubahan untuk pemimpin Muratara, yang bisa menciptakan lapangan Pekerjaan (pengentasan kemiskinan.red),"

 

Masih kata Neti, Insyaallah Kelurahan Muara Rupit kita menargetkan Perolehan suara 80 persen, kita berjuang bersama demi terwujudnya Muratara Maju.

 

Eli salah satu warga Kelurahan Muara Rupit mengatakan,  kami butuh pemimpin yang peduli sama rakyat,  dan tau dengan keadaan rakyat, itulah pemimpin yang kami butuhkan.


BACA JUGA : 

 

"Saya lihat hanya Firsa-Efri lah yang pantas menjadi pemimpin Muratara kedepannya, orangnya merakyat, ramah tamah, sopan, tidak berkata kasar," ujarnya.

 

Eli berharap apabila Firsa-Efri menang tolong pikirkan  dan ambil kembali Tenaga Kerja Sukarela (TKS) yang sudah di rumahkan bupati sekarang.

 

Jurnalis : A.Majid

baca berita lainnya di google news 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA