-->

IKLAN

IKLAN

KPU Muratara Tutup Pendaftaran Calon Bupati dan Wabup. Pilkada Muratara Diikuti 3 Paslon

mediasinarmuratara
03 September 2024, 18:49 WIB Last Updated 2024-09-03T11:49:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muratara menutup pendaftaran calon Bupati dan wakil Bupati Muratara


 

 

 

MURATARA MSM.COM Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muratara, menutup pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara, untuk Pilkada serentak 2024, pada Kamis (29/8/2024).

 

“Pendaftaran paslon Bupati dan Wakil Bupati, dibuka sejak tanggal 27 Agustus dan berakhir 29 Agustus 2024” kata Ketua KPU Muratara Heriyanto, dalam konfrensi persnya.

 

Pilkada Muratara, kata Heriyanto, diikut tiga pasangan calon (paslon) yang sudah mendaftar, dan dokumen ketiga paslon sudah lengkap.

 

Ketiga paslon yang berkasnya sudah dinyatakan lengkap, langsung diberikkan surat pengantar, untuk melaksanakan tes kesehatan di RSUD Palembang.


Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muratara menutup pendaftaran calon Bupati dan wakil Bupati Muratara


 

Sementara, Ketua Bawaslu Muratara Hairul Alamsyah mengatakan, sejak dibukanya pendaftran calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara, pihak Bawaslu mengawal setiap proses pendaftarannya.

 

“Sampai saat ini, proses pendaftan Bapaslon Bupati dan wakil Bupati Muratara, berjalan lancer, aman, damai dan untuk tahapan selanjutnya, akan tetap kami kawal sampai tuntas” kata Hairul Alamsyah.

 

Sebagai informasi, kegiatan penutupan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara, berlangsung di halaman KPU Muratara, dihadiri Bawaslu, PPK, PPS Komisioner KPU Muratara.

 

Jurnalis : Muhayan

baca berita lainnya di google news 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA